Selasa, 05 Mar 2019 23:24 WIB

Ini Harga dan Spesifikasi Vivo V15

Virgina Maulita Putri - detikInet
Maudy Ayunda menggenggam Vivo V15. Foto: detikINET/Virgina Maulita Putri Maudy Ayunda menggenggam Vivo V15. Foto: detikINET/Virgina Maulita Putri
Jakarta - Vivo akhirnya meluncurkan smartphone terbarunya di Indonesia, Vivo V15. Peluncurannya pun diadakan dengan sangat meriah dan diramaikan oleh artis-artis papan atas seperti Afgan, Maudy Ayunda, Prilly Latuconsina dan RAN.

Smartphone teranyar ini merupakan smartphone pertama dari Vivo yang meluncur di Indonesia yang menggunakan kamera depan dengan teknologi pop up. Tidak tanggung-tanggung, resolusinya diklaim terbesar yang pernah ada di Indonesia, yaitu 32 MP.

Kamera pop up ini sudah teruji ketangguhannya. Kamera ini mampu dinaik turunkan hingga 50.000 kali dan dapat menahan tekanan hingga 15kg. Proses naik turunnya pun cepat, hanya 0,46 detik



Penggunaan kamera pop up tentu memberikan Vivo V15 bentangan layar yang lebih luas.

Karena tidak ada notch atau pun bezel besar di bagian atas untuk tempat kamera depan, rasio bentangan layarnya mencapai 95,9%. Vivo V15 mengusung layar berukuran 6,53 inci dengan resolusi 1080x2340 (FHD+).
Harga dan Spesifikasi Vivo V15 Vivo V15. Foto: Virgina Maulita Putri/detikINET

Untuk dapur pacunya, Vivo V15 dibekali dengan prosesor Mediatek Helio P70. Sedangkan RAM-nya sebesar 6 GB dan memori internal sebesar 64 GB yang bisa ditambah dengan slot microSD hingga 256 GB.

Tidak hanya kamera depannya, Vivo V15 juga dilengkapi dengan tiga kamera belakang yang tidak kalah canggihnya. Tiga kameranya masing-masing adalah kamera utama berukuran 12MP, kamera ultra wide 8MP dan kamera depth 5MP.



Kamera depan dan belakangnya juga dinyatakan sangat cerdas, karena didukung fitur kecerdasan buatan (AI).

Video: Peluncurannya Meriah, Apa Sih Keunggulan Vivo V15?

[Gambas:Video 20detik]



Untuk mendukung kehidupan sehari-hari penggunanya yang sering mobile, Vivo V15 disematkan dengan baterai berukuran 4.000 mAh yang dilengkapi fitur fast charging. Vivo V15 juga hadir dengan sistem operasi terbaru dari Vivo yaitu Funtouch OS 9.0.

Vivo telah membuka pre order untuk V15 yang dapat dilakukan di official store Vivo, serta e-commerce seperti Lazada, Akulaku, JD.ID, Shopee, Blibli dan Tokopedia. Harga Vivo V15 dibanderol Rp 4.399.000.

Tonton juga video Blind Test Vivo V15 Pro : Kok Gak Nemu Kamera Depannya Ya?

(vim/fyk)

Redaksi: redaksi[at]detikinet.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi: sales[at]detik.com
News Feed