Selasa, 05 Mar 2019 21:45 WIB

Vivo V15: Keren Smartphone-nya, Dahsyat Launching-nya

Muhamad Imron Rosyadi - detikInet
Peluncuran Vivo V15 yang berlangsung meriah dan bertabur bintang. Foto: Grandyos Zafna/detikINET Peluncuran Vivo V15 yang berlangsung meriah dan bertabur bintang. Foto: Grandyos Zafna/detikINET
Jakarta - Mengusung tema "Vivo V15 Go Up Grand Launch", acara peluncuran Vivo V15 yang berlangsung di panggung terapung Air Mancur Sri Baduga, Purwakarta berjalan meriah. Rangkaian acara tersebut disiarkan langsung di 5 stasiun televisi terkemuka, serta menggandeng platform digital termasuk detikcom.

Deretan artis ternama seperti Ari Lasso, Wizzy, Young Lex, RAN, Afgan, dan Maudy Ayunda itu membuat acara berjalan seru. Dahsyatnya acara peluncuran Vivo V15 ini pun diimbangi dengan kemampuan ponsel itu sendiri yang keren.


Vivo V15 juga menjanjikan sejumlah keunggulan untuk membuatnya jadi smartphone yang sedemikian menggoda. Sebut saja 32MP Pop Up Camera, AI Triple Camera, dan Ultimate All Screen.

Pop-up camera di Vivo V15 membuat acara selfie jadi lebih menyenangkan. Kamu bukan cuma bisa pamer kamera "petak-umpet", yang naik saat hendak dipakai dan turun menghilang ketika tak digunakan, ke teman-temanmu, melainkan juga dapat menghasilkan jepretan yang mengesankan.

Kamera pop-up di Vivo V15 sudah sangat tangguh. Ia bisa naik-turun hingga 50.000 kali. Selain itu, kecepatannya juga tinggi, cuma 0,46 detik!

Video: Peluncurannya Meriah, Apa Sih Keunggulan Vivo V15?

[Gambas:Video 20detik]


Keberadaan kamera pop up bikin bagian depan layarnya tanpa 'poni' alias notch. Hasilnya, layar Vivo V15 bisa kamu nikmati semaksimal mungkin karena rasio screen to body-nya mencapai 90,95%. Dengan bezel mungil, jadilah tampak depan Vivo V15 terlihat seperti layar semua alias Ultimate All Screen.

Kecanggihan kamera Vivo V15 juga dilengkapi oleh AI Triple Camera yang bakal semakin membuat acara foto-fotomu jadi tambah mengasyikkan. Tiga kamera belakang itu terdiri dari kamera utama (12MP), sensor ultra wide (8MP), dan sensor depth (5MP) untuk foto bokeh.



Tonton video: Dimeriahkan Sederet Artis, Vivo V15 Resmi Diluncurkan


Berapa
harga Vivo V15? Dibanderol Rp 4.399.000, Vivo meluncurkan Vivo V15 ke pasar Indonesia dengan dua pilihan warna yang menggoda. Pertama ada Glamour Red yang memiliki kombinasi gradasi warna merah kehitaman. Sedangkan satunya lagi adalah Royal Blue dengan semburat warna biru gradasi hitam.

Pre-order Vivo V15 bisa dilakukan melalui Official Store Vivo dan e-commerce seperti Akulaku, Lazada, JD.id, Shopee, Blibli.com, dan Tokopedia. Selama masa pre-order, pembeli bisa mendapatkan SIM card dan paket data sebesar 30 GB dari Telkomsel.

Tonton juga video Blind Test Vivo V15 Pro : Kok Gak Nemu Kamera Depannya Ya?

(mon/fyk)

Redaksi: redaksi[at]detikinet.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi: sales[at]detik.com
News Feed