Selasa, 05 Mar 2019 15:55 WIB

Tekad Vivo untuk Selalu Jadi yang Terdepan dalam Inovasi

Virgina Maulita Putri - detikInet
Teaser acara launching Vivo V15 malam ini. (Foto: Vivo) Teaser acara launching Vivo V15 malam ini. (Foto: Vivo)
Purwakarta - Dengan sejumlah keunggulannya, Vivo V15 akan segera meluncur di Indonesia. Hal itu jadi salah satu bukti tekad Vivo untuk selalu jadi yang pertama dan terdepan dalam inovasi.

Vivo V15 akan diluncurkan di Air Mancur Sri Baduga, Purwakarta. Konsep acara istimewa di panggung terapung itu selaras dengan keunggulan Vivo V15, sebut saja teknologi kamera pop-up dengan resolusi terbesar di Indonesia -- 32MP.




Bukan kali ini saja Vivo menggebrak pasar Indonesia dengan produknya. Sebelum ini, paling tidak juga ada Vivo V11 Pro yang jadi smartphone pertama di Indonesia dengan teknologi pemindai sidik jari di bawah layar atau atau yang disebut Screen Touch ID.

Lantas, apakah dengan rekam jejaknya tersebut Vivo menjadi tertekan untuk selalu menjadi yang pertama dan terdepan dalam menghadirkan inovasi di Indonesia?

Tekad Vivo untuk Selalu Jadi yang Terdepan dalam Inovasi

"Nggak sih. Kita lihatnya kayak ternyata kita pertama. So far, kita mungkin yang pertama tapi kita nggak tahu nih ke depannya seperti apa," kata PR Manager Vivo Indonesia Tyas Rarasmurti di Purwakarta, Jawa Barat, Selasa (5/3/2019).

Menurut Tyas, menjadi yang pertama sebenarnya bukan sesuatu yang penting-penting amat bagi Vivo. Itu karena Vivo lebih mementingkan bagaimana inovasi terbaru itu memang dibutuhkan dan terjangkau oleh masyarakat Indonesia secara umum.




Ia pun mengambil contoh kehadiran Vivo V15 yang merupakan smartphone dengan kamera pop-up pertama dari Vivo yang hadir di Indonesia. Di Indonesia, smartphone ini mungkin bakal jadi tren berkat mekanisme kamera yang bak mengajak main petak-umpet itu.

"Kalau kita ngeluarin produk memang ada demand market. Untuk hadirnya pop-up camera di Indonesia itu sudah berdasarkan riset yang dilakukan sebenarnya," kata Tyas.

"Masyarakat melihat ini sesuatu yang baru, inovasi yang baru, dan kemudian ini kita implementasikan kepada sebuah produk yang mungkin reachable kepada masyarakat," tuturnya.


Tonton juga: Ambisi Jadi Nomor 1, Vivo Genjot Produksinya Dua Kali Lipat

[Gambas:Video 20detik]



Tekad Vivo untuk Selalu Jadi yang Terdepan dalam Inovasi
(vim/krs)

Redaksi: redaksi[at]detikinet.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi: sales[at]detik.com