Minggu, 03 Mar 2019 20:19 WIB

Galaxy Fold Pakai Casing, Seperti Apa Bentuknya?

Rachmatunnisa - detikInet
Foto: YouTube Samsung Foto: YouTube Samsung
Jakarta - Samsung baru-baru ini merilis smartphone layar lipat pertamanya, Galaxy Fold. Dengan desainnya yang benar-benar baru, menarik untuk mengetahui seperti apa aksesoris pendukungnya. Bentuk casingnya misalnya?

Spesialis produsen casing Spigen baru-baru ini membagikan gambar render pelindung Galaxy Fold. Setidaknya, gambar render ini memberikan gambaran.



Casing buatan Spigen untuk Galaxy Fold rencananya akan punya tiga model yang dinamai Tough Armor, Thin Fit dan Ultra Hybrid.

Seperti dikutip dari GSM Arena, Minggu (3/3/2019), casing tersebut terbuat dari bahan silikon dan plastik, serta dibanderol di kisaran harga mulai USD 20 (sekitar Rp 280 ribuan).

Jika dilihat dari gambarnya, casing Galaxy Fold buatan Spigen punya desain yang mirip-mirip, dan punya fitur utama melindungi bezel yang mengelilingi layar 4,6 inc yang berada di luar cover.

Galaxy Fold Pakai Casing, Seperti Apa Bentuknya? Casing Galaxy Fold. Foto: Spigen


Fitur lainnya, casing ini punya desain potongan untuk microphone, tombol, kamera dan port smartphone.

Namun yang paling menarik untuk dilihat adalah, bagaimana casing ini akan menutupi handset karena bergantung pada mekanisme engsel untuk melipat dan membukanya.



Terlebih lagi, material yang digunakan tak hanya harus kuat tetapi juga cukup fleksibel. Untuk melihat lebih pasti bagaimana cara kerjanya, kita masih harus menunggu ketika casing ini resmi dirilis. (rns/rns)

Redaksi: redaksi[at]detikinet.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi: sales[at]detik.com
News Feed