Sabtu, 02 Mar 2019 10:50 WIB

Asus Punya Dua Ponsel Zenfone Baru

Adi Fida Rahman - detikInet
Ilustrasi. Foto: Adi Fida Rahman/detikINET Ilustrasi. Foto: Adi Fida Rahman/detikINET
Jakarta - Asus santer dikabarkan tengah menyiapkan Zenfone 6. Rupanya, vendor asal Taiwan ini menyimpan dua perangkat baru yang tak kalah menarik.

Terungkapnya kedua perangkat tersebut diketahui dari bocoran foto di dunia maya. Selain itu keduanya telah mendapatkan restu dari badan sertifikasi telekomunikasi Brasil, Anatel.


Ponsel pertama adalah Zenfone Max Shot. Dari namanya kita bisa menebak perangkat ini akan mengunggulkan kemampuan foto.


Benar saja, foto bagian belakang ponsel ini memperlihatkan keberadaan tiga kamera. Bila ini benar, maka Zenfone Max Shot menjadi kandidat kuat sebagai ponsel pertama Asus yang punya tiga kamera belakang setelah Zenfone AR.

Untuk spesifikasinya, berdasar bocoran dari laman WinFuture, disebutkan kalau ponsel ini punya layar 6 inch dengan resolusi Full HD+. Dapur pacunya memakai Snapdragon 660 dan RAM 4 GB.

Asus Punya Dua Ponsel Zenfone BaruZenfone Max Shot (kiri) dan Zenfone Max Plus M2 (kanan). Foto: Tecnoblog
Ada dua opsi ROM yang disediakan, yakni 64 GB dan 128 GB. Kamera utama ponsel ini berukuran 13 MP dan punya sensor sidik jari di bagian belakangnya.

Beralih ke ponsel kedua, diberi nama Zenfone Max Plus M2. Mengusung dua kamera di belakang yang ukurannya 13 MP.

Masih dari laman WinFuture, ponsel ini akan hadir dnegan layar 6 inch dengan resolusi Full HD. Snapdragon 636 dan RAM 4 GB bakal mentenagai ponsel ini. Tersedia pilihan ROM 32 GB dan 64 GB.

Asus Punya Dua Ponsel Zenfone BaruFoto: Tecnoblog

Asus Punya Dua Ponsel Zenfone BaruFoto: Tecnoblog

Kedua ponsel ini dibekali slot microSD untuk menambah ruang penyimpanan. Tidak hanya itu, dua slot SIM Card turut disediakan termasuk port jack audio 3,5 mm.

Belum diketahui kapan Zenfone Max Shot dan Zenfone Mac Plus M2 bakal diumumkan. Bisa jadi keduanya akan jadi amunisi Asus di kuartal kedua tahun ini. Kita tunggu saja.


(afr/afr)

Redaksi: redaksi[at]detikinet.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi: sales[at]detik.com
News Feed