Jumat, 01 Mar 2019 11:19 WIB

Ini iPhone Kelas Sultan, Harganya Mulai dari Rp 90 Juta

Kris Fathoni W - detikInet
iPhone kelas sultan. (Foto: dok. Caviar) iPhone kelas sultan. (Foto: dok. Caviar)
Jakarta - Harga iPhone XS dan XS Max yang tidak dibilang murah bisa menempatkannya di kategori smartphone premium. Nah, ada pula varian buat kelas sultan.

Di Indonesia, harga iPhone XS dimulai dari Rp 20.499.000. Sedangkan harga iPhone XS Max memiliki banderol mulai dari Rp 22.499.000. Jelas tidak murah, apalagi bukan kalangan sensitif harga.

Pun demikian, harga itu lantas jadi kelihatan "murah" jika melihat keberadaan iPhone XS dan XS Max spesial besutan Caviar yang merupakan sebuah produsen barang-barang mewah di Rusia.




Seperti dikutip detikINET dari GSMArena, Jumat (1/3/2019), Caviar merilis lini Koleksi Prima-nya dengan edisi khusus iPhone XS dan iPhone XS Max yang dibuat dengan bergelimang perhiasan mahal.

Ada tiga opsi desain pada lini tersebut yakni Swan Lake, Sleeping Beauty, dan La Bayadere yang merujuk pada balet klasik Rusia. Dua dari tiga desain itu menggunakan tak kurang dari 20 berlian untuk mendekorasi bagian luar iPhone. Disebutkan pula bahwa pengerjaannya membutuhkan waktu 12 hari sampai selesai sepenuhnya.




Ada rupa, ada harga. iPhone XS dan XS Max ini bakal sulit ditebus pengguna biasa. Harganya benar-benar kelas sultan.

Merujuk pada situs resmi Caviar, opsi termurah di Koleksi Prima buat iPhone teranyar ini ada pada iPhone XS 64GB dengan desain Aurora yakni seharga USD 6.380. Jika dikonversikan kira-kira Rp 90 juta.

Ini iPhone Kelas Sultan, Harganya Mulai dari Rp 90 JutaFoto: dok. Caviar


Masih bicara lini Koleksi Prima di Caviar, opsi termahal ada pada desain Nikiya untuk iPhone XS Max 512GB. Harganya USD 7.670 atau sekitar Rp 108 juta.

Ini iPhone Kelas Sultan, Harganya Mulai dari Rp 90 JutaFoto: dok. Caviar


Buat para super-sultan, bisa pula melirik koleksi di lini lain punya Caviar. Semisal iPhone XS Max 512GB dengan desain Grand Complications Skeleton Diamond Edition, yang dibanderol di harga USD 24.400 atau sekitar Rp 344 juta.

Ini iPhone Kelas Sultan, Harganya Mulai dari Rp 90 JutaFoto: dok. Caviar


Ada yang minat? Oya, situs Caviar juga memberi iming-iming ongkir gratis seluruh dunia untuk barang-barangnya itu.


(krs/fyk)

Redaksi: redaksi[at]detikinet.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi: sales[at]detik.com
News Feed