Kamis, 28 Feb 2019 21:07 WIB

Apa Ini Penampakan Xiaomi 'Black Shark Skywalker'?

Kris Fathoni W - detikInet
Penampakan ponsel yang diduga sebagai Xiaomi Black Shark 2. (Foto: dok. Twitter @xiaomishka) Penampakan ponsel yang diduga sebagai Xiaomi Black Shark 2. (Foto: dok. Twitter @xiaomishka)
Jakarta - Kembali muncul rumor soal Xiaomi Black Shark 2. Bukan cuma itu, ada pula penampakan perangkat yang kabarnya punya nama Black Shark Skywalker ini.

Menurut GizmoChina.com yang dikutip detikINET, Kamis (28/2/2019), Xiaomi Black Shark 2 saat ini sudah mengantongi sertifikasi 3C di China.




Disebut-sebut pula mengenai rumor bahwa Xiaomi akan menamai perangkat ini sebagai Black Shark Skywalker, kendatipun belum ada konfirmasi lebih lanjut mengenai hal tersebut.

Merujuk pada bocoran sertifikasi tersebut, Black Shark 2 yang mengusung nomor model SKW-A0 ini terkonfirmasi bakal dilepas ke pasaran beserta charger 27W (nomor model MDY-10-EH) -- tipe charger yang juga ditemui di paket penjualan Xiaomi Mi 9.




Rumor-rumor lain yang berseliweran di antaranya menyebutkan keberadaan "dagu" mungil pada Xiaomi Black Shark 2. Bezel di bagian bawah layar perangkat ini konon cuma berukuran 5mm.

GSMArena menambahkan, ada dugaan bahwa Xiaomi Black Shark 2 akan punya varian RAM 12GB dan punya fitur Game Turbo. Selain itu, sudah diketahui pula bahwa smartphone tersebut bakal ditenagai oleh Snapdragon 855 dan berjalan pada Android Pie.

Menariknya, bukan cuma itu saja rumor dan bocoran yang muncul seputar Xiaomi Black Shark 2. Sudah ada pula penampakan yang diklaim sebagai ponsel itu.

(krs/agt)

Redaksi: redaksi[at]detikinet.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi: sales[at]detik.com
News Feed