Kamis, 28 Feb 2019 16:03 WIB

Baterai Ponsel iQOO-nya Vivo Bisa Full Charge dalam 46 Menit?

Kris Fathoni W - detikInet
Baterai 4.000 mAh ponsel iQOO kabarnya bisa di-charge penuh kurang dari 46 menit. (Foto: dok. iQOO via GizmoChina) Baterai 4.000 mAh ponsel iQOO kabarnya bisa di-charge penuh kurang dari 46 menit. (Foto: dok. iQOO via GizmoChina)
Jakarta - iQOO, sub-brand Vivo, dikabarkan segera merilis produk smartphone perdana. Salah satu bocoran speknya adalah pengisian daya super ngebut yang diusungnya.

Seperti dikutip detikINET dari GizmoChina.com, Kamis (28/2/2019), iQOO berencana meluncurkan smartphone-nya yang pertama pada 1 Maret mendatang.

Menjelang peluncuran tersebut, ponsel iQOO yang belum ketahuan namanya ini kabarnya dibekali teknologi pengisian super cepat 44W, atau nama resminya 44W Vivo Super FlashCharge.




Dengan kapasitas baterai 4.000 mAh yang bakal diusung ponsel iQOO tersebut, dayanya disebut sudah bisa terisi 50 persen dalam durasi 16 menit saja.

Merujuk lebih lanjut pada informasi yang tersebar di Weibo itu, baterai ponsel perdana iQOO ini juga dinyatakan sudah bisa terisi penuh dengan durasi pengisian ulang di bawah 46 menit!




Spesifikasi lain yang sudah bocor dari smartphone iQOO ini di antaranya adalah layar 6.4 inch AMOLED Super HDR dengan resolusi Full HD+ (2340 x 1080 pixels) dan 19,5:9 aspect ratio. Otak ponsel ini adalah prosesor Snapdragon 855-nya Qualcomm.

Selain bakal dilepas dengan beberapa varian RAM/ROM, seperti lazimnya smartphone saat ini, ada salah satu fitur ponsel iQOO yang ditujukan buat para gamer yakni "4D Shock". Fitur dengan nama serupa sebelumnya ada di ponsel Honor Play -- "4D Smart Shock".




Simak Juga 'Vivo Siapkan Konsep Nyentrik untuk Peluncuran V15':



(krs/rns)