Rabu, 27 Feb 2019 20:34 WIB

Honor Mau Boyong Dua Ponsel Flagship ke Indonesia

Muhamad Imron Rosyadi - detikInet
Usai merilis Honor 10 Lite dan Honor 8A di Indinesia, Honor juga berencana me (Foto: Muhamad Imron Rosyadi/detikINET) Usai merilis Honor 10 Lite dan Honor 8A di Indinesia, Honor juga berencana me (Foto: Muhamad Imron Rosyadi/detikINET)
Jakarta -
Honor resmi merilis Honor 10 Lite dan Honor 8A ke Indonesia. Keduanya merupakan ponsel pertama yang dirilis perusahaan asal China tersebut di Tanah Air untuk kalender 2019.
Tak hanya berhenti sampai di situ, sepertinya Honor sudah bersiap tancap gas untuk memperkaya portofolionya di Tanah Air. Gracia Sheila, PR Manager Honor Indonesia, mengatakan bakal ada empat ponsel baru yang dibawa Honor ke sini, dengan dua di antaranya merupakan flagship.
"Kita ada rencana untuk rilis empat ponsel baru di Indonesia. Dua di antaranya itu kelas flagship," ucapnya saat dijumpai dalam sebuah kesempatan.
Sayangnya, ia tidak merinci smartphone apa yang akan dibawa sub-brand Huawei itu ke Tanah Air. Walau begitu, ada satu calon yang tentunya akan sangat menarik perhatian jika benar-benar diboyong ke sini.
Tak lain dan tak bukan adalah Honor View20. Punch hole di layar dan kamera 48MP merupakan segelintir keunggulan yang dimiliki oleh ponsel tersebut. Ia sudah dirilis di China pada akhir tahun lalu.
Jika melihat sedikit ke belakang, pendahulunya View20, yaitu View10, jadi salah satu ponsel Honor yang masuk ke Indonesia. Saat dirilis pada Maret 2018 lalu, smartphone tersebut dibanderol dengan harga Rp 7.299.000.


(mon/krs)