Rabu, 27 Feb 2019 16:27 WIB

Berita Kocak Media Teknologi Soal Ponsel 'Batu Bata' Energizer

Fino Yurio Kristo - detikInet
Ponsel batu bata Energizer. Foto: The Verge Ponsel 'batu bata' Energizer. Foto: The Verge
Jakarta - Ponsel Energizer Power Max P18K Pop wujudnya benar-benar seperti batu bata. Kapasitas baterainya 18.000 mAh dan dapat bertahan stand by hingga 50 hari. Media teknologi pun banyak memberitakannya dengan judul menarik ataupun kocak.

'Smartphone baterai besar Energizer tebalnya hampir tiga kali lipat iPhone' tulis Engadget. Menurut mereka, Power Max P18 K pada dasarnya baterai yang ditambah dengan smartphone.

"Jari-jari kalian harus melingkupi sisi-sisinya untuk memegang. Sungguh tebal. Sudah tentu kalian bisa melukai seseorang dengannya," tulis mereka.

'Baterai 18.000 mAh Baru Energizer Ternyata juga Termasuk Ponsel Android," demikian tulis Extreme Tech dengan judulnya yang lumayan lucu.
Berita Kocak Media Teknologi Soal Ponsel 'Batu Bata' EnergizerFoto: GSM Arena

"Bisa untuk memukul orang sampai meninggal. Dilaporkan baterainya baru terisi penuh setelah 8 jam sehingga kalian mengisinya saat mau tidur saja," tambah mereka.

'Baterai 18.000 mAh ini Juga Ada Ponselnya' tulis The Verge. "Sudah kukatakan bahwa di MWC 2019, akan ada benda-benda yang makin aneh, tapi aku tetap tidak mengantisipasi perusahaan yang cukup liar untuk membuat ponsel dengan baterai 18.000 mAh," sebut mereka.

"Memasukkannya di saku kalian atau di dekat wajah bukanlah pengalaman yang menyenangkan. Saat diluncurkan nanti, dia akan menjadi ponsel dengan baterai terbesar di dunia," tambah The Verge.

"Begitu besarnya baterai ponsel ini, sehingga kalian bisa bicara dengannya selama 3 hari terus menerus dalam sekali isi ulang," demikian judul panjang lebar dari Business Insider.


Berita Kocak Media Teknologi Soal Ponsel 'Batu Bata' Energizer
(fyk/krs)