Rabu, 27 Feb 2019 15:03 WIB

Galaxy A30 dan A50 Sudah Rilis, A10 Baru Ada Bocorannya Dulu

Agus Tri Haryanto - detikInet
Foto: Slashleaks Foto: Slashleaks
Jakarta - Galaxy A30 dan Galaxy A50 sudah rilis di panggung Mobile World Congress (MWC) 2019 di Barcelona. Tak lama Galaxy A10 akan segera menyusul, indikasi anyarnya adalah kemunculan bocoran rendernya.

Ancar-ancar penampakan wujud dari A10 sudah tersebar luas di internet lewar gambar render. UberGizmo menyebut render itu merupakan karya dari sebuah pembuat casing yang mendesain produknya buat Galaxy A10.




Berdasarkan gambar render itu, GSMArena menyebut A10 tampaknya akan datang dengan satu modul kamera yang terletak di punggung ponsel. Terlihat juga speaker yang posisinya di bagian bawah kiri.


Gara-gara Casing, Render Galaxy A10 Bocor ke PublikFoto: Slashleaks


Beralih ke depan, "saudara" A30 dan A50 itu tampaknya bakal mengusung notch bergaya water drop, sebuah tren yang sedang kekinian di kalangan ponsel pada zaman now.

Gara-gara Casing, Render Galaxy A10 Bocor ke PublikFoto: Slashleaks


A10 juga terindikasi punya bezel tipis dan bentang layar yang hampir memenuhi seluruh bagian depan. Atau istilahnya layar edge-to-edge. Keunggulan ini tentunya bisa memanjakan sang empunya perangkat A10.




Belum diketahui spesifikasi jeroan dari A10 ini. Bila merujuk pada rumor yang beredar, smartphone ini akan mengusung System on Chip (SoC) Exynos 7884B dengan dukungan RAM sekitar 3 GB dan ROM 32 GB.

Selain itu, bentang layar A10 diperkirakan berukuran 6,2 inch HD+ dan kapasitas baterainya mencapai 4.000 mAh. Berbeda dengan A30 dan A50 yang dirilis di Barcelona, A10 kemungkinan akan diperkenalkan pertama kali ke publik di India dalam waktu dekat.


Galaxy A30 dan A50 Sudah Rilis, A10 Baru Ada Bocorannya Dulu
(agt/krs)

Redaksi: redaksi[at]detikinet.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi: sales[at]detik.com
News Feed