Senin, 25 Feb 2019 09:12 WIB

MWC 2019

Bukan di Barcelona, ZenFone 6 Meluncur di Valencia

Adi Fida Rahman - detikInet
Foto: Adi Fida Rahman/detikINET Foto: Adi Fida Rahman/detikINET
Jakarta - Banyak vendor yang memperkenalkan produk barunya di perhelatan MWC 2019 di Barcelona. Tapi Asus absen, pun begitu mereka akan merilis ponsel anyarnya di Spanyol.

Hal tersebut terungkap lewat iklan yang ada di majalah panduan MWC 2019. Adalah laman Lowyat yang mendapati iklan tersebut saat mereka mengambil ID MWC di bandara Barcelonal El-Prat.


Nah mengacu pada foto iklan itu diketahui perangkat yang akan diluncurkan adalah Zenfone 6. Kota Valencia dipilih menjadi lokasi tempat dilahirkannya ponsel tersebut.


Rencananya vendor yang bermarkas di Taiwan itu akan menghelat acara peluncuran pada 15 Mei mendatang. Sayangnya jadwal dan tempat peluncuran sudah terungkap, belum ada informasi terkait fitur maupun spesifikasi.

Bukan di Barcelona, ZenFone 6 Meluncur di ValenciaFoto: Lowyat


Tapi bila melihat gambar siluet Zenfone 6 di foto bocoran, sepertinya ponsel ini akan mengusung layar full screen tanpa notch. Menariknya lagi ada tagline Defy Ordinary, mengindikasikan ada sejumlah perangkat yang akan diperkenalkan Asus.

Bisa jadi ada beberapa varian Zenfone 6 yang akan mereka perkenalkan. Salah satunya yang sempat dirumorkan belum lama ini, yakni Zenfone dengan tiga kamera belakang.

Benar atau tidaknya kita tunggu saja. Biasanya jelang mendekati waktu peluncuran, bocoran akan deras mengalir.



Simak juga video Review Zenfone Max Pro M2, Sekeren Apa?:

[Gambas:Video 20detik]


Bukan di Barcelona, ZenFone 6 Meluncur di Valencia
(afr/afr)

Redaksi: redaksi[at]detikinet.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi: sales[at]detik.com
News Feed