Jumat, 22 Feb 2019 22:07 WIB

Ada Rencana Boyong IQOO ke Indonesia, Vivo?

Virgina Maulita Putri - detikInet
Foto ilustrasi perkenalan IQOO-nya Vivo: dok. Weibo Foto ilustrasi perkenalan IQOO-nya Vivo: dok. Weibo
Jakarta - Vivo baru saja mengumumkan sub-brand terbarunya, IQOO. Sub-brand ini dikabarkan akan menyasar pasar smartphone high-end yang salah satu produknya dikabarkan sebagai ponsel layar lipat.

Lantas, apakah Vivo Indonesia memiliki rencana untuk memboyong produk IQOO ke Indonesia? PR Manager Vivo Indonesia Tyas Rarasmuti pun menjawab kalau saat ini dari pihaknya belum ada informasi resmi mengenai smartphone dari IQOO.




"Ada, bahwa kita memang punya sub-brand yang untuk level premium dan itu untuk yang bisa dilihat kemungkinan akan foldable ya," kata Tyas di Jakarta, Jumat (22/2/2019).

"Cuma dari kita, secara ofisial dari Vivo Indonesia, memang belum mengeluarkan informasi resmi karena memang belum ada sesuatu," sambungnya.

Ia menambahkan saat ini pihaknya masih fokus untuk mempromosikan Vivo V15 yang akan diluncurkan dalam hitungan hari.


Ada Rencana Boyong Sub-brand IQOO, Vivo?Foto: screenshot Youtube


Ketika ditanya apakah smartphone premium sekelas IQOO dapat diterima pasar Indonesia, Tyas mengatakan bahwa pihaknya harus melakukan riset terlebih dahulu untuk melihat respons pasar.

"So far sih harus bisa research dulu ya karena kan sebenarnya itu high spec tuh. Kita sih risetnya sendiri belum dilakukan untuk produk flagship selevel itu," pungkas Tyas.




Ketika pertama kali diperkenalkan oleh Vivo, IQOO dikabarkan sedang menggarap ponsel layar lipat. Tapi, saat tayangan NBA All Star beberapa hari yang lalu, salah satu smartphone IQOO turut dipamerkan tapi tidak memiliki form factor layar lipat.


(vim/fyk)

Redaksi: redaksi[at]detikinet.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi: sales[at]detik.com
News Feed