Jumat, 22 Feb 2019 16:53 WIB

Ragam Kecanggihan Vivo V15 yang Segera Rilis di Indonesia

Mustiana Lestari - detikInet
Foto: Vivo V15 Foto: Vivo V15
Jakarta - Vivo memulai promosi dan campaign "Go Up" untuk seri Vivo V15. Dalam promosinya ini pihak Vivo membocorkan fitur yang akan diusung, antara lain resolusi pada AI Triple Camera, kapasitas storage yang dimiliki, serta sistem operasinya.

"Selain mengusung tiga fitur utama 32MP Pop-Up Camera, AI Triple Camera, dan desain layar bezel-less Ultimate All Screen, rangkaian fitur Vivo V15 lainnya juga dipersiapkan untuk mendukung kebutuhan konsumen Indonesia," ujar Senior Product Manager PT Vivo Mobile Indonesia Yoga Samiaji dalam keterangan tertulis, Jumat (20/2/2019).




Vivo akan meluncurkan seri V15 ke pasar Indonesia dengan dua pilihan warna; Glamour Red yang memiliki kombinasi gradasi warna merah kehitaman dan Royal Blue dengan semburat warna biru gradasi hitam.


Vivo Ungkap Ragam Fitur Canggih yang Disematkan ke Vivo V15Foto: Vivo V15


Efek glossy akan bikin kombinasi dalam dua pilihan warna itu menghasilkan visual yang estetik, yang diyakini mewakili warna-warna favorit dari konsumen Indonesia.

"Antusiasme publik terhadap Vivo V15 yang memiliki serangkaian inovasi menjadi suntikan semangat bagi kami. Peluncuran Vivo V15 di Indonesia semakin dekat dan Vivo mengajak para konsumen di seluruh Indonesia untuk menantikan ajang peluncurannya secara live yang menampilkan banyak kemeriahan," tambah General Manager for Brand and Activation PT Vivo Mobile indonesia, Edy Kusuma.




Pop-Up Camera

Melalui TVC Vivo V15, telah diketahui tiga fitur utama tersebut. Fitur 32MP Pop-Up Camera pada Vivo V15 bukan hanya menjadikannya sebagai seri vivo pertama di Indonesia yang resmi mengusung fitur Pop-Up Camera, namun juga menjadi ponsel cerdas dengan resolusi Pop-Up Camera pertama tertinggi di industri smartphone dunia saat ini.

Vivo Ungkap Ragam Fitur Canggih yang Disematkan ke Vivo V15Foto: Vivo V15


Vivo juga memperbarui desain pada Vivo V15 dengan konsep Ultimate All Screen yang hadir tanpa notch. Desain layar penuh ini dicapai dengan penempatan yang strategis untuk phone speaker dan penempatan 32MP Pop-Up Camera. Selain menghilangkan notch, desain Ultimate All Screen pada Vivo V15 juga memberikan rasio layar ke bodi lebih besar.

Selain itu, Vivo juga melakukan terobosan dengan AI Triple Camera. Ketiga kamera Vivo V15 tersebut turut dilengkapi dengan fitur kecerdasan buatan, dengan lebih banyak update untuk meningkatkan pengalaman mobile photography penggunanya.

AI Triple Camera

Triple Camera berbasis Artificial Intelligence (AI) pada Vivo V15 terdiri dari kamera utama 12MP berteknologi Dual Pixel, kamera kedua 8MP AI Super Wide-Angle Camera dan kamera ketiga 5MP Depth Camera. Dengan rangkaian AI Triple Camera ini, selain akan mendapatkan hasil foto yang jernih dan cerah, pengguna dapat merasakan pengalaman mobile photography yang lebih tinggi.

Guna mendukung kemampuan fotografi pada Vivo V15, baik melalui Pop-Up Camera maupun AI Triple Camera, Vivo V15 telah dilengkapi dengan RAM 6GB dan ROM 64GB dengan slot microSD hingga 256GB sehingga sangat memungkinkan pengguna menjalankan beberapa aplikasi secara bersamaan.

Dukungan sistem operasi FunTouch OS 9 terbaru berbasis Android Pie 9.0 terbaru juga mengoptimalkan manajemen daya dan memberikan jangka penggunaan yang lebih lama, serta memacu kinerja dan performa Vivo V15 agar semakin andal untuk menyuplai berbagai kebutuhan mobilitas pengguna. Untuk performa baterai, Vivo V15 juga menyertakan teknologi inovatif pengisian daya Dual-Engine Fast Charging yang mendukung kapasitas baterai 4000 mAH.

Tonton video 'Vivo Hadirkan V15, Ponsel dengan Kamera Depan Pop-up':

[Gambas:Video 20detik]

(mul/mpr)

Redaksi: redaksi[at]detikinet.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi: sales[at]detik.com
News Feed