Jumat, 22 Feb 2019 15:05 WIB

Vivo V15 Pro Juga Akan Masuk Indonesia?

Virgina Maulita Putri - detikInet
Poster teaser Vivo V15 Pro. (Foto ilustrasi: Dok. 91mobile) Poster teaser Vivo V15 Pro. (Foto ilustrasi: Dok. 91mobile)
Jakarta - Peluncuran Vivo V15 di Indonesia saat ini sudah di depan mata. Apakah "saudaranya", Vivo V15 Pro, kelak akan ikut menyusul?

Terkait hal ini, Senior Product Manager Vivo Indonesia Yoga Samiaji tidak menutup kemungkinan Vivo V15 Pro akan rilis di Indonesia. Tapi saat ini pihaknya masih fokus kepada Vivo V15 terlebih dulu.




"Untuk saat ini fokus kita hanya ke V15 dulu. Kita tapi tidak menutup kemungkinan nanti," kata Yoga di Jakarta, Jumat (22/2/2019).

"Tapi kita nanti lihat seperti apa kebutuhannya. Tapi saat ini kita sangat fokus ke V15," sambungnya.


Vivo V15 Pro Juga Akan Masuk Indonesia?Foto: Virgina Maulita Putri/detikINET


Jika pasar di Indonesia memberikan sambutan hangat buat Vivo V15, bukan tak mungkin kelak Vivo V15 Pro bakal menyusul. Ini terindikasi dari pernyataan PR Manager Vivo Indonesia Tyas Rarasmurti.




"Tapi setelah V15 keluar ada research lagi dan kita lihat dari situ apakah memang demand-nya tinggi atau tidak terhadap V15," kata Tyas dalam kesempatan yang sama.

Seperti terindikasi dari namanya, Vivo V15 Pro di atas kertas punya spesifikasi lebih superior dari Vivo V15. Aspek kamera belakang, misalnya, yang mendukung resolusi 48MP maupun keberadaan sensor sidik jari di bawah layar.




Tonton video 'Vivo Hadirkan V15, Ponsel dengan Kamera Depan Pop-up':

[Gambas:Video 20detik]

(vim/krs)