Jumat, 22 Feb 2019 13:40 WIB

Xperia 1 Jadi Jagoan Baru Sony?

Fino Yurio Kristo - detikInet
Wujud Sony Xperia 1? Foto: Twitter Wujud Sony Xperia 1? Foto: Twitter
Jakarta - Selama ini di segmen flagship, Sony menggunakan nama Xperia XZ. Kabar cukup gencar menyebutkan Sony Xperia XZ 4 bakal menjadi edisi selanjutnya, meneruskan Xperia XZ 3 yang rilis tahun silam. Namun ada rumor baru bahwa Sony akan mengganti nama Xperia XZ.

Tweet dari Evan Blass, sosok yang kerap akurat prediksinya di jagat smartphone, menyatakan bahwa Sony akan menggunakan nama Xperia 1 untuk lini flagship barunya.




Selain itu, Evan juga memajang render smartphone Xperia 1 dalam balutan warna ungu yang stylish. Terlihat pula 3 kamera berjajar di bagian belakangnya.



Dikutip detikINET dari Pocket Lint, belum jelas apakah informasi penggantian nama itu akurat atau tidak. Mungkin saja Sony memutuskan demikian untuk menyegarkan lini ponselnya, yang belakangan makin sulit bersaing.

Xperia 1, atau apapun namanya nanti, kemungkinan mengusung prosesor Snapdragon 855 yang dipadukan dengan RAM 6 GB. Lalu memori internalnya 128 GB dan kapasitas baterai 4.400 mAh.

Kuat dugaan vendor asal Jepang itu bakal meluncurkan Xperia 1 dalam ajang Mobile World ongress yang berlangsung tidak lama lagi di kota Barcelona, Spanyol. Kita nantikan saja. (fyk/krs)

Redaksi: redaksi[at]detikinet.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi: sales[at]detik.com
News Feed