Kamis, 21 Feb 2019 07:14 WIB

Laporan dari San Francisco

Bisa Bantu 'Kerjakan PR', Dian Sastro Pilih Samsung Galaxy S10+

Muhamad Imron Rosyadi - detikInet
Foto: Muhamad Imron Rosyadi/detikINET Foto: Muhamad Imron Rosyadi/detikINET
FOKUS BERITA Gebrakan Galaxy S10
San Francisco - Untuk pertama kalinya dalam sejarah Samsung, ia melahirkan empat ponsel sekaligus dalam lini Galaxy S. Keempat smartphone yang diperkenalkan adalah Galaxy S10, Galaxy S10+, Galaxy S10e, dan Galaxy S10 5G.

Kalau kamu masih kebingungan untuk menentukan mana yang terbaik, mungkin jawaban dari Dian Sastrowardoyo ini bisa membantu. Dia memilih Galaxy S10+ ketimbang tiga seri lainnya. Lalu, apa alasannya?


"Belakangan aku punya kebiasaan itu nonton di handphone. Karena pakai OTT (over the top) sekarang kan banyak. Macem-macem sih aku nonton dari hampir semua OTT aku download semua di HP," ucapnya saat ditemui di San Francisco, AS.


Menurutnya, sebagai sosok yang berkecimpung di industri perfilman, ia harus selalu mengikuti perkembangan yang ada. Ia menyebut itu ibarat PR (pekerjaan rumah) yang harus diselesaikan.

"Jadi kayak ada PR-PR film-film yang harus dikejar gitu loh. Nah, kadang film-film itu hanya bisa ditonton kalau lagi online, nah sementara di Jakarta nggak semua tempat atau kesempatan itu pas lagi kita bisa nonton itu lagi ada sinyal yang bagus, Jadi setiap kali di rumah ada wi-fi saya download dulu semua," ujarnya.

Samsung Galaxy S10+Samsung Galaxy S10+ Foto: Muhamad Imron Rosyadi/detikINET
Karena kegemarannya mengunduh film itu lah, Dian lebih memilih Galaxy S10+ yang punya varian memori internal hingga 1TB. Terlebih, ada slot microSD hingga 512GB yang memungkinkan memorinya ditambah.

Video: Yeayy! Akhirnya Samsung Luncurkan Galaxy S10

[Gambas:Video 20detik]



"Memori besar itu yang sampai 1TB itu sangat membantu banget karena kalau misalnya abis memori itu kan efektivitas kinerja smartphone itu akan terganggu. Tapi dengan adanya memori yang besar ini, itu bukan sesuatu yang dikhawatirkan lagi," pungkasnya.



(mon/afr)
FOKUS BERITA Gebrakan Galaxy S10