Rabu, 20 Feb 2019 18:08 WIB

Xiaomi Mi 9 Battle Angel Usung RAM 12 GB

Josina - detikInet
Xiaomi Mi 9 edisi Battle Angle. Foto: Android Central Xiaomi Mi 9 edisi Battle Angle. Foto: Android Central
Jakarta - Xiaomi Mi 9 yang baru saja dirilis memiliki edisi khusus berbodi transparan. Tentu, ada beberapa perbedaan yang disematkan oleh Xiaomi, jika dibandingkan Mi 9 varian standar.

Sebutan untuk varian terbatas ini adalah Mi 9 Battle Angel. Casing belakangnya bergaya tembus pandang, yang menjadi salah satu perbedaan desain dengan Xiaomi Mi 9 varian yang lain.

Kemudian, kapasitas RAM mencapai 12 GB serta memori internal lega seluas 256 GB. Sedangkan ukuran layarnya sama saja dengan versi reguler, 6,39 inch.



Selain hal-hal tersebut, spek Mi 9 Battle Angel mirip dengan para 'saudaranya'. Ia pun mengandalkan prosesor terkini yang bertenaga dari Qualcomm, yakni Snapdragon 855.

Dikutip detikINET dari GSM Arena, Mi 9 Battle Angel rencananya hanya akan dijual Xiaomi di wilayah China. Harganya 3.299 yuan atau di kisaran Rp 8,3 juta.

Tahun lalu, Xiaomi juga merilis ponsel semacam ini dengan nama Xiaomi Mi 8 Explorer Edition. Ciri khasnya sama dalam bidang desain, yaitu bodi bagian belakang tembus pandang.

(fyk/rns)

Redaksi: redaksi[at]detikinet.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi: sales[at]detik.com
News Feed