Rabu, 20 Feb 2019 13:51 WIB

Cara Nonton Live Streaming Peluncuran Samsung Galaxy S10

Rachmatunnisa - detikInet
Peluncuran Samsung Galaxy S10 juga bisa ditonton secara live streaming. (Foto: Winfuture) Peluncuran Samsung Galaxy S10 juga bisa ditonton secara live streaming. (Foto: Winfuture)
FOKUS BERITA Gebrakan Galaxy S10
Jakarta - Galaxy S10 dijadwalkan meluncur Rabu (20/2/2019) dalam perhelatan "Galaxy Unpacked 2019". Bagi para penggemar gadget Samsung, bisa ikut menyaksikan acara ini lewat tayangan live streaming.

San Francisco, California, Amerika Serikat, dipilih menjadi tempat kelahiran smartphone teranyar Samsung tersebut.




Berdasarkan undangan resmi Samsung, acara akan digelar 20 Februari 2019 pukul 11.00 pagi waktu San Francisco atau Pasific Time. Di Indonesia, kita bisa menontonnya pukul 02.00 WIB dini hari, Kamis (21/2).

Cara Nonton Streaming Galaxy S10


Tayangan live streaming bisa disaksikan lewat berbagai channel, salah satunya tentu saja melalui tautan di situs resmi Galaxy Unpacked Samsung.

Di situs tersebut, Samsung sudah menampilkan hitung mundur hingga waktu peluncuran tiba, sekaligus menginformasikan bahwa pre order Galaxy S10 dimulai pada 22 Februari 2019.




Jelang kedatangannya, seperti biasanya, berbagai bocorannya sudah beredar. Para penggila gadget tentu tidak sabar membuktikan kebenaran semua rumor tersebut saat peluncuran.

detikINET akan melaporkan langsung perhelatan ini dan San Francisco, AS, dan semua hal tentang peluncuran Galaxy S10, bisa kalian ikuti di fokus "Gebrakan Galaxy S10".




Cara Nonton Live Streaming Peluncuran Samsung Galaxy S10


(rns/krs)
FOKUS BERITA Gebrakan Galaxy S10

Redaksi: redaksi[at]detikinet.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi: sales[at]detik.com
News Feed