Rabu, 20 Feb 2019 09:35 WIB

Jelang Dirilis, Iklan Galaxy S10 dan Galaxy Buds Beredar

Adi Fida Rahman - detikInet
Foto: @OnLeaks x @91Mobiles Foto: @OnLeaks x @91Mobiles
FOKUS BERITA Gebrakan Galaxy S10
Jakarta - Bila Mi 9 terungkap fitur unggulannya, berbeda dengan Galaxy S10. Iklan komersialnya ponsel ini beredear jelang peluncuran yang tinggal hitungan jam.

Adalah pembaca laman The Verge yang tidak sengaja merekam video berdurasi 30 detik itu. Iklan tersebut tayang di TV 2, televisi swasta terbesar di Norwegia.


Dari video tersebut kita bisa melihat jelas bagaimana wujudu Galaxy S10 dan S10+. Begitu pula fitur-fitur andalan yang bakal diusung kedua ponsel tersebut, mulai dari kamera dalam layar, pengisian wireless, kamera tiga di bagian belakang dan fingerprint bawah layar.


Tidak ketinggalan dalam video tersebut terungkap Galaxy Buds. Perangkat ini memang telah dirumorkan sejak lama dan diprediksi akan dikenalkan bareng dua Galaxy S10.



Pun bocoran penerus Galaxy S9 ini sudah begitu banyak, acara peluncurannya patut ditunggu. Biasanya Samsung menampilkan presentasi yang memukau mata.
Tentu saja fitur-fitur lain yang tidak tampil di iklan yang beredar akan pula diungkap dalam hajatan tersebut. Salah satunya yang banyak dirumorkan adalah dukungan 5G.


Patut ditunggu pengumuman Galaxy Fold yang konon bakal pula diperkenalkan bareng duo Galaxy S10. Acaranya sendiri dihelat di San Francisco, pukul 11 waktu setempat, atau di Indonesia pada 21 Februari pukul 02.00 WIB.


Jelang Dirilis, Iklan Galaxy S10 dan Galaxy Buds Beredar
(afr/afr)
FOKUS BERITA Gebrakan Galaxy S10

Redaksi: redaksi[at]detikinet.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi: sales[at]detik.com
News Feed