Xiaomi Akan Segera Rilis Redmi Note 7 Pro, Ini Indikasinya

Xiaomi Akan Segera Rilis Redmi Note 7 Pro, Ini Indikasinya

Kris Fathoni W - detikInet
Selasa, 19 Feb 2019 16:23 WIB
Xiaomi terindikasi segera merilis Redmi Note 7 Pro. (Foto: Dok. Digit.in)
Jakarta - Ada indikasi bahwa Xiaomi akan segera merilis Redmi Note 7 Pro, yang bocoran spesifikasinya sejauh ini pun terus bermunculan.

Hal itu terindikasi dari kemunculannya di website sertifikasi China, China Compulsory Certificate (3C). Menurut BGR, sertifikasi ini ditemukan Nashvillechatterclass lewat nomor model M1901F7BE -- varian Redmi Note 7 bernomor M1901F7C, M1901F7E, dan M1901F7T.

Xiaomi sendiri sebelumnya memang sudah memastikan keberadaan Redmi Note 7 Pro. Yang belum ketahuan adalah kapan ponsel ini rilis, dengan informasi teranyar menyebut Note 7 Pro harus rela mengalah dari Mi 9 yang akan lahir duluan pada 20 Februari.




Pun demikian, temuan bahwa Redmi Note 7 Pro sudah pegang sertifikasi menandakan bahwa waktu peluncurannya, setidaknya di China, sudah dapat dinantikan dalam waktu tidak lama lagi.

Digit.in menambahkan, salah satu temuan menarik dari 3C itu adalah adanya charger MDY-08-ES dalam daftar sertifikasi. Charger itu disebut memiliki dukungan pengisian cepat 18W, mengindikasikan bahwa Redmi Note 7 Pro mendukung fast charging.




Dari rumor yang sudah bermunculan, Redmi Note 7 Pro diprediksi punya display IPS LCD dengan bentang layar 6,3inch yang mendukung resolusi full HD+.

Redmi Note 7 Pro juga disebut-sebut akan ditenagani oleh Snapdragon 675, dilengkapi RAM 6GB. Kapasitas penyimpanan internalnya juga akan menyertakan opsi 128GB.


Tonton juga video 'Bos Xiaomi Pamer Purwarupa Ponsel Lipat Super Kece':

[Gambas:Video 20detik]


Xiaomi Akan Segera Rilis Redmi Note 7 Pro, Ini Indikasinya
(krs/asj)