Senin, 18 Feb 2019 21:35 WIB

Kamera Oppo 10X Lossless Zoom Siap Diproduksi Massal

Adi Fida Rahman - detikInet
Kamera Oppo 10X Lossless Zoom siap diproduksi massal. (Foto: Dok. Oppo) Kamera Oppo 10X Lossless Zoom siap diproduksi massal. (Foto: Dok. Oppo)
Jakarta -
Jelang menggelar hajatan di Mobile World Congress (MWC) 2019, Vice President Oppo Shen Yiren mengeluarkan pengumuman penting. Dia memastikan teknologi 10X Lossless Zoom siap diproduksi massal.
Menurutnya, teknologi yang akan dipamerkan di MWC itu bakal mulai diproduksi Oppo mulai tengah tahun ini. Proses produksi bakal digeber hingga akhir tahun guna bantu Oppo memenuhi stok sepanjang 2019.
Vendor asal China ini memang berusaha menjadi yang pertama pengusung fitur 10x optical zoom di smartphone. Teknologi ini menggabungkan telephoto, super-wide-able, dan sensor kamera ultra-clear untuk mencapai panjang fokus 15,9 - 159 mm.
Sebelumnya Yiren juga memastikan kalau pihaknya tidak merilis Oppo R19 dalam waktu dekat. Tapi pihaknya tengah berupaya meningkatkan kualitas smartphonenya secara keseluruhan. Hal itu bakal tercermin dalam Oppo F11 Pro yang dirumorkan menampilkan selfie dengan kamera pop-up.
Yiren pun sempat menyinggung bahwa Oppo turut menyiapkan ponsel layar lipat. Tapi dia tak mau mengungkap lebih jauh soal itu. mungkin Yiren sengaja merahasiakannya untuk jadi kejutan acara di MWC.
Rencananya Oppo menghelat acara pada 23 Februari mendatang. Lokasinya akan berlangsung di Sofitel Hotel, Barcelona, Spanyol.




(afr/krs)

Redaksi: redaksi[at]detikinet.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi: sales[at]detik.com
News Feed