Minggu, 17 Feb 2019 07:29 WIB

Sambut Galaxy S10, Samsung Buka 3 Toko Anyar di AS

Muhamad Imron Rosyadi - detikInet
Ilustrasi logo Samsung. Foto: REUTERS/Kim Hong-Ji Ilustrasi logo Samsung. Foto: REUTERS/Kim Hong-Ji
FOKUS BERITA Gebrakan Galaxy S10
Jakarta - Kurang dari sepekan lagi, Samsung akan meluncurkan seri ponsel anyarnya, yaitu Galaxy S10. Mereka akan melakukannya di San Francisco, California, Amerika Serikat, pada 20 Februari mendatang.

Perusahaan asal Korea Selatan itu pun sudah siap-siap jelang hajatan tersebut. Salah satunya dengan membuka tiga toko fisik anyar di Negeri Paman Sam.



Samsung menyebut keputusan ini didorong dari permintaan konsumen yang ingin lebih mendapat pengalaman hands-on dengan produk-produk vendor tersebut.

Ini tentu jadi momen yang tepat bagi Samsung untuk memamerkan lini Galaxy S anyar serta tak ketinggalan ponsel layar lipatnya juga

Nantinya, toko fisik tersebut tidak hanya menjadi tempat untuk membeli serta memperbaiki produk. Di sana, akan ada sejumlah fasilitas seperti ruangan untuk gaming serta teater VR 4D.



Toko-toko fisik tersebut akan dibuka pada 20 Februari. Lokasinya masing-masing berada di Los Angeles, Long Island, dan Houston. Rencananya, pada Maret, akan ada tur untuk mempromosikan produk-produk anyarnya lebih luas lagi.


Tonton juga video 'Galaxy M20 Dirilis, Samsung Bantah Bakal Pangkas Series Lain':

[Gambas:Video 20detik]

(rns/rns)
FOKUS BERITA Gebrakan Galaxy S10

Redaksi: redaksi[at]detikinet.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi: sales[at]detik.com
News Feed