Jumat, 15 Feb 2019 16:30 WIB

Melihat Oppo F11 Pro dari Berbagai Sisi

Adi Fida Rahman - detikInet
Foto: YouTube Foto: YouTube
Jakarta - Oppo benar-benar melakukan perubahan besar pada F11 Pro. Tak ayal ponsel ini berpotensi menggoda para pencinta seri F.

Perubahan itu terindikasi dari sebuah video promosi Oppo F11 Pro yang beredar di YouTube. Dari sana kita dapat melihat tampilan ponsel penerus F9 itu dari berbagai sisi.




Video berdurasi 30 detik itu diawali dengan memperlihatkan transformasi notch tetesan air yang dibawa F9 yang menghilang total meninggalkan speaker di bagian atas. Ya, F11 Pro bakal tampil dengan layar penuh tanpa poni-ponian, hanya ada bezel tipis di bagian bawahnya.

Kita kemudian ditunjukkan kamera di bagian belakang. Oppo menyusunnya secara vertikal. Paling atas ada LED flash, lalu di bawahnya ada dua kamera.

Vendor asal China ini masih menempatkan sensor sidik jari di bagian belakang bodi, persis di bawah kamera. Menurun lagi kita dapat menemukan Designed by Oppo yang terlihat begitu jelas.

Melihat Oppo F11 Pro dari Berbagai SisiFoto: YouTube


Video ini turut mengonfirmasi rumor yang menyebutkan kalau ponsel ini membawa sistem kamera pop-up selfie. Posisi kamera tersebut tepat di tengah atas ponsel.

Desain ponsel ini pun tidak kalah menarik. Seperti R17 Pro, bagian belakang F11 Pro dibalut lapisan seperti kaca dengan warna gradasi. Ada dua warna yang bakal hadir, yakni Thunder Black dan Aurora Green.




Pinggirannya dibuat melengkung, sepertinya agar nyaman dalam genggaman. Sisi kanan ponsel ini ada tombol power dan sebelah kiri pengaturan volume. Sementara bagian bawah terdapat speaker, USB type C dan jack audio 3,5 mm.

Untuk melihat lebih jelas, berikut video lengkapnya:

(afr/krs)

Redaksi: redaksi[at]detikinet.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi: sales[at]detik.com
News Feed