Selasa, 12 Feb 2019 12:00 WIB

Peluncuran Galaxy S10 Diramaikan Ponsel Layar Lipat Samsung

Agus Tri Haryanto - detikInet
Ponsel layar lipat Samsung. Foto: Reuters Ponsel layar lipat Samsung. Foto: Reuters
FOKUS BERITA Gebrakan Galaxy S10
Jakarta - Penasaran dengan ponsel layar lipat Samsung? Hal itu boleh jadi akan terjawab saat rilis Galaxy S10 pada bulan ini. Ya, Samsung juga akan menghadirkan ponsel layar lipatnya.

Trio Galaxy S10 akan diluncurkan di San Fransisco pada tanggal 20 Februari mendatang. Seperti dilansir dari Ubergizmo, Selasa (12/2/2019), pada saat bersamaan Samsung juga akan meramaikan momen itu dengan kehadiran ponsel layar lipatnya.




Fakta terkait ponsel lipat lainnya ini juga terungkap melalui sebuah cuitan akun Twitter @SamsungMobile. Dalam tweet-nya itu, Samsung mengunggah video durasi pendek yang di dalamnya bertuliskan 'the future unfolds', yang kemudian diakhiri dengan tanggal peluncuran Galaxy S10.

Pada cuitan yang sama, Samsung menuliskan keterangan berbunyi 'masa depan ponsel akan akan diungkap pada 20 Februari 2019 #SamsungEvent'. Spekulasi bermunculan mengenai apakah ponsel layar lipat itu sekaligus akan dirilis pada saat yang sama atau semata-mata baru dipamerkan lebih lama.


Sebelumnya Samsung memang sudah memperlihatkan kilasan-kilasan ponsel layar lipatnya. Yang pertama adalah pada Samsung Developer Converence bulan November lalu, kemudian disusul oleh sebuah teaser pada awal bulan ini.




Dengan "perlombaan" bikin perangkat layar lipat kian memanas, maka boleh jadi banyak yang akan menunggu-nunggu kehadiran ponsel layar lipat Samsung pada momen "Unpacked" di 20 Februari mendatang.

Satu hal yang juga masih belum ketahuan secara pasti adalah perkara nama. Ada dugaan ponsel layar lipat Samsung itu dinamai Galaxy F (foldable alias dapat dilipat), sedangkan rumor lain menyebutnya bernama Galaxy X.





Simak juga video 'Bocoran Jadwal Samsung Rilis Galaxy S10':

[Gambas:Video 20detik]

(agt/krs)
FOKUS BERITA Gebrakan Galaxy S10

Redaksi: redaksi[at]detikinet.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi: sales[at]detik.com
News Feed