Sabtu, 09 Feb 2019 07:18 WIB

Tampang Ponsel Flagship 'Murah' Galaxy S10e Warna Kuning

Fino Yurio Kristo - detikInet
Bocoran tampang Galaxy S10e. Foto: MySmartPrice Bocoran tampang Galaxy S10e. Foto: MySmartPrice
Jakarta - Selain Galaxy S10 dan Galaxy S10+, Samsung diduga kuat juga mempersiapkan versi lebih terjangkau dari smartphone flagship itu, yaitu Galaxy S10e yang sebelumnya disebut Galaxy S10 Lite. Bagaimana penampilannya pun telah bocor di dunia maya.

Menariknya lagi, bocoran tersebut menampilkan Galaxy S10e dalam balutan warna kuning yang cerah. Sebutannya adalah Canary Yellow.

Dari desain ini, tampak Galaxy S10e memiliki kamera ganda di bagian belakang. Sebuah pengurangan dari Galaxy S10 dan S10+ yang kabarnya mengusung tiga buah kamera utama.
Penampakan Ponsel Flagship 'Murah' Galaxy S10E Warna KuningBocoran tampang Galaxy S10e. Foto: MySmartPrice

Kemudian pemindai sidik jarinya masih konvesional dan berada di sisi samping bodinya. Lagi-lagi kalah canggih dari dua saudaranya yang lebih mahal, karena kemungkinan sudah memakai sidik jari tertanam di layar.

Hal itu wajar saja karena Galaxy S10e harganya lebih murah dan diduga dibuat Samsung untuk mengincar Apple iPhone XR. Dikutip detikINET dari GSM Arena, harganya dikatakan mulai 780 euro untuk versi RAM 6 GB dan memori internal 128 GB.

Galaxy S10e bersama Galaxy S10 dan S10+ sudah dipastikan akan diumumkan Samsung pada 20 Februari mendatang di kota San Francisco, Amerika Serikat. (fyk/afr)

Redaksi: redaksi[at]detikinet.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi: sales[at]detik.com
News Feed