Selasa, 22 Jan 2019 16:39 WIB

Nokia 5.1 Plus Terkesan Rilis Diam-diam karena Faktor 'Keluarga'

Virgina Maulita Putri - detikInet
Foto: Nokia 5.1 Plus Foto: Nokia 5.1 Plus
Jakarta - Rilisnya Nokia 5.1 Plus di Indonesia terkesan diam-diam. Rupanya itu tidak lepas dari faktor "keluarga", secara khusus eksistensi "sang kakak".

HMD Global selaku pemilik merek Nokia resmi meluncurkan Nokia 5.1 Plus di Indonesia. Peluncuran tersebut sendiri membuntuti kemunculan, Nokia 6.1 Plus, yang sudah muncul lebih dulu.

Menjawab pertanyaan mengenai adanya kesan peluncuran Nokia 5.1 Plus adem ayem dan bahkan diam-diam, pihak HMD Global mengatakan bahwa itu berkaitan dengan "sang kakak".

"Karena kita sebelumnya sudah punya event cukup besar saat peluncuran Nokia 6.1 Plus. Dan karena keduanya merupakan keluarga yang sama, jadi kita merasa tidak perlu," ujar Head of Communications APAC HMD Global Nicholas Lim saat wawancara dengan media di Pacific Place, Jakarta, Selasa (22/1/2019).




Lim menambahkan bahwa pihaknya ingin melakukan pendekatan yang berbeda untuk peluncuran Nokia 5.1 Plus. Terutama setelah peluncuran Nokia 6.1 Plus yang terhitung besar-besaran.

Untuk itu, HMD Global berencana untuk melakukan acara dengan skala yang lebih kecil, seperti media workshop yang sedang mereka rencanakan. Dengan ini maka akan ada interaksi langsung yang lebih dekat.

"Jadi kita punya event peluncuran yang besar dan kemudian diikuti dengan media workshop yang lebih kecil," jelas Lim.

"Jadi itu benar-benar event yang direct, kalian bisa memberi feedback, atau bertanya langsung. Jadi ini pendekatan berbeda dari sekedar peluncuran dan memamerkan smartphonenya," pungkasnya.




Tonton juga: Terkesan Diam-diam, Nokia 5.1 Plus Telah Rilis Sejak November 2018

[Gambas:Video 20detik]

(vim/krs)

Redaksi: redaksi[at]detikinet.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi: sales[at]detik.com
News Feed