Senin, 21 Jan 2019 18:53 WIB

#10YearsChallenge ala Samsung Jadi Teaser Ponsel Layar Lipat

Rachmatunnisa - detikInet
Foto: Chung Sung-Jun/Getty Images Foto: Chung Sung-Jun/Getty Images
Jakarta - Viralnya #10YearsChallenge di media sosial (medsos) dimanfaatkan Samsung untuk menarik perhatian publik kepada ponsel terbarunya yang akan segera dirilis.

Seperti diketahui, #10YearsChallenge adalah tantangan agar seseorang memposting foto 10 tahun lalu yang disandingkan dengan foto terkini, untuk memperlihatkan perubahan yang sudah terjadi dalam kurun waktu tersebut.



Secara kebetulan, seri Galaxy S Samsung berulang tahun ke-10 di tahun ini. Jadi, sepertinya Samsung terpikir untuk mendompleng viralnya tantangan ini untuk kampanye marketing produk terbarunya.

#10YearsChallenge ala Samsung Jadi Teaser Ponsel Lipat Foto: Samsung


Seperti dikutip dari Sam Mobile, Senin (21/1/2019), Samsung memamerkan sebuah gambar yang menampilkan foto ponsel Galaxy S seri pertama di 2009, bersanding dengan gambar ponsel yang layarnya tampak dilipat, bertuliskan angka 10 dan ditandai dengan tahun 2019.

Sayangnya, teaser terbaru ini sama saja seperti bocora sebelumnya, yang hingga saat ini belum menyebutkan apa nama resmi dari ponsel lipat ini.



Samsung memilih untuk tetap merahasiakannya hingga saat peluncuran nanti. Ponsel lipat Samsung diperkirakan akan tampil ke hadapan publik pada 20 Februari mendatang.



Tonton juga video 'Penampakan Ponsel Layar Lipat Pertama di Dunia':

[Gambas:Video 20detik]


#10YearsChallenge ala Samsung Jadi Teaser Ponsel Layar Lipat
(rns/fyk)