Jumat, 18 Jan 2019 16:01 WIB

Kamera Selfie 10 Megapixel Mungkin Jadi Amunisi iPhone 2019

Anggoro Suryo Jati - detikInet
Foto ilustrasi iPhone 2019: OnLeaks Foto ilustrasi iPhone 2019: OnLeaks
Jakarta - Ada beberapa rumor baru soal spesifikasi calon iPhone teranyar, yang sering disebut sebagai iPhone 11 atau iPhone XI, yaitu resolusi kamera yang dipakai.

Sebuah laporan menyebut dua dari tiga kamera belakang di iPhone 11 ini menggunakan sensor dengan resolusi 10 dan 14 megapixel. Dari segi resolusi, ini adalah peningkatan besar ketimbang pendahulunya, meski perlu diingat juga resolusi makin tinggi bukan jaminan hasil kameranya menjadi lebih bagus.




Selain soal kamera belakang, dalam laporan yang sama juga disebutkan kalau kamera depan juga menjadi salah satu amunisi iPhone 11 untuk membidik pasar. Disebutkan bahwa kamera resolusi 10 megapixel bakal memanjakan aksi selfie pengguna iPhone 2019. Demikian dikutip detikINET dari BGR, Jumat (18/1/2019).

Peningkatan performa kamera di iPhone 11 tentu bukan hal yang mengagetkan karena Apple sudah menghabiskan banyak sumber dayanya untuk mengembangkan kemampuan kamera yang bakal dipakai di iPhone.




Ada juga bocoran mengenai port yang dipakai di iPhone 11, yang kabarnya masih berbentuk konektor Lightning, bukan USB-C seperti yang sebelumnya diduga akan hadir di iPhone terbaru.

iPhone 11 juga diperkirakan mempunyai koneksi WiFi yang lebih kencang, namun belum akan dilengkapi dukungan terhadap jaringan 5G. Pasalnya, penyuplai chip modem Apple adalah Intel, yang chip 5G-nya disebut baru akan tersedia pada 2020 mendatang.




(asj/krs)

Redaksi: redaksi[at]detikinet.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi: sales[at]detik.com
News Feed