Kamis, 17 Jan 2019 11:21 WIB

Motorola Razr Mau Lahir Kembali, Wujudnya Ponsel Layar Lipat

Muhamad Imron Rosyadi - detikInet
Motorola Razr mau lahir kembali dengan wujud ponsel layar lipat. (Foto: Spencer Platt/Getty Images) Motorola Razr mau lahir kembali dengan wujud ponsel layar lipat. (Foto: Spencer Platt/Getty Images)
Jakarta - Masih ingat dengan Motorola Razr? Salah satu lini ponsel legendaris itu dilaporkan bakal lahir kembali dengan sosok kekinian, lewat wujud ponsel layar lipat.

Rencananya, smartphone tersebut akan diluncurkan pada Februari mendatang. Melihat waktu peluncurannya, tentu ini jadi sinyal kuat bagi Lenovo selaku induk perusahaan Motorola untuk memberikan persaingan terhadap ponsel layar lipat milik Samsung.

Nantinya, smartphone ini akan tersedia untuk pasar Amerika Serikat terlebih dahulu. Lebih lanjut, salah satu provider di Negeri Paman Sam, Verizon, jadi pihak yang berhak untuk memasarkannya secara ekslusif.

Harganya pun tak tanggung-tanggung. Laporan dari Wall Street Journal menyebut Motorola Razr anyar itu akan dibanderol dengan harga USD 1.500, atau lebih dari Rp 21 juta.

Lenovo pun sudah mematok target produksi untuk perangkat tersebut. Rencananya, perusahaan yang berkantor pusat di Hong Kong itu akan memproduksi lebih dari 200.000 unit dari Motorola Razr versi anyar, sebagaimana detikINET kutip dari The Verge, Kamis (17/1/2018).




Sayangnya, sampai saat ini belum ada informasi mengenai spesifikasi dari generasi terbaru dari Motorola Razr. Termasuk bagaimana perangkat tersebut akan melipat, apakah akan mirip dengan prototipe milik Samsung atau justru lebih mengarah ke ponsel layar lipat pertama di dunia milik Royole.

Yang jelas, ini bukan pertama kalinya lini Razr mengumumkan kelahirannya kembali. Sebelumnya, lagi-lagi bersama Verizon, Motorola melahirkan Droid Razr pada 2011 lalu.

Motorola Razr sendiri pertama kali dirilis 2004 lalu. Jika melihat kesuksesan salah satu model dari lini tersebut, yaitu Razr 3 yang terjual 130 juta unit sepanjang masa hidupnya, tentu menarik untuk ditunggu bagaimana kiprah dari Razr generasi terbaru ini.




Motorola Razr Mau Lahir Kembali, Wujudnya Ponsel Layar Lipat
(mon/krs)

Redaksi: redaksi[at]detikinet.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi: sales[at]detik.com
News Feed