Selasa, 15 Jan 2019 22:02 WIB

Xiaomi Langsung Pasang Target Tinggi untuk Redmi Note 7

Muhamad Imron Rosyadi - detikInet
Redmi Note 7. Foto: dok. Xiaomi Redmi Note 7. Foto: dok. Xiaomi
Jakarta - Xiaomi baru saja meluncurkan Redmi Note 7, ponsel pertama Redmi setelah menjadi sub-brand baru bagi vendor asal China tersebut. Belum genap seminggu setelah dirilis, Xiaomi langsung pasang target untuk ponsel anyar tersebut.

Adalah Wang Teng Thomas, direktur produk dari Xiaomi, yang membeberkan target untuk Redmi Note 7. Melalui akun Weibo miliknya, Thomas mengatakan bahwa Redmi menargetkan untuk bisa menjual perangkat tersebut sebanyak 1 juta unit selama bulan pertama ketersediaannya.

Hal tersebut diungkapkannya dengan membalas salah satu pertanyaan netizen soal kecukupan produk yang disediakan pada flash sale pertamanya. Thomas menyebut bahwa akan ada 1 juta unit yang disediakan dan ia mengklaim tak akan kesulitan dalam menjualnya.



Target 1 juta unit dapat dibilang bukan angka yang sangat besar. Terlebih, Redmi Note 7 bukan berstatus sebagai flagship yang bisa membuat orang berpikir dua kali untuk membelinya.

Walau demikian, pasar China sedang mengalami penurunan. Hal ini membuat kiprah Redmi dalam menjual ponsel perdananya setelah 'pisah' dari Xiaomi menjadi menarik.

Di samping itu, Thomas juga sedikit membagikan rencana Xiaomi ke depan setelah melepas Redmi menjadi sub-brand. Ia mengatakan vendor smartphone yang identik dengan warna jingga itu akan fokus ke lini Mi dalam mengarahkan pandangan ke pasar perangkat high-end, sebagaimana detikINET kutip dari NDTV, Selasa (15/1/2018).



Simak juga video '5 Ponsel Xiaomi Ini Dipastikan ''Pensiun'':

[Gambas:Video 20detik]


Xiaomi Langsung Pasang Target Tinggi untuk Redmi Note 7
(mon/fyk)

Redaksi: redaksi[at]detikinet.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi: sales[at]detik.com
News Feed