Jumat, 11 Jan 2019 16:20 WIB

Oppo Resmi Rambah Inggris Akhir Bulan Ini

Kris Fathoni W - detikInet
Oppo akan meluncurkan smartphone di Inggris akhir bulan ini. (Foto: detikINET/Kris Fathoni) Oppo akan meluncurkan smartphone di Inggris akhir bulan ini. (Foto: detikINET/Kris Fathoni)
Jakarta - Akhir bulan ini Oppo akan meluncurkan produk smartphone-nya di Inggris Raya. Itu sekaligus menandai momen Oppo untuk secara resmi merambah negeri Ratu Elizabeth.

Acara peluncuran tersebut tampak akan dilangsungkan pada tanggal 29 Januari mendatang. Ini terkonfirmasi dari undangan yang sudah disebar Oppo, salah satunya ke TechRadar.




Menurut TechRadar, yang dikutip detikINET, Jumat (11/1/2019), undangan tersebut sekaligus mengumumkan hadirnya Oppo UK. Ada pula tagline "the time is now" -- menegaskan kedatangan Oppo ke Inggris.


Hadirnya Oppo di Inggris ini bukanlah sesuatu yang mendadak. Sudah sejak Juli 2018 lalu TechRadar mengungkap rencana Oppo tersebut lewat sebuah wawancara eksklusif.




Menurut data IDC, Oppo merupakan pabrikan smartphone terbesar kelima di dunia. Keberadaannya pun sudah mencuri perhatian di Asia dan Australia.

Kedatangan Oppo ke Inggris Raya juga bermakna bahwa lima besar pembuat smartphone dunia kini akan bisa bersaing secara resmi di sana. Sebelumnya juga sudah ada Samsung, Huawei, Apple, dan kemudian Xiaomi.



(krs/fyk)

Redaksi: redaksi[at]detikinet.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi: sales[at]detik.com