Jumat, 11 Jan 2019 11:00 WIB

Samsung Sebar Undangan Hajatan Galaxy S10, Kapan dan Di Mana?

Virgina Maulita Putri - detikInet
Foto: The Verge Foto: The Verge
Jakarta - Samsung akhirnya mengumumkan waktu dan tempat untuk peluncuran trio Galaxy S10. Samsung pun telah membagi undangan dengan nuansa hitam, ungu dan biru yang menunjukkan waktu dan tempat peluncuran smartphone flagship tersebut.

Dilansir detikINET dari The Verge, Jumat (11/1/2019) event peluncuran ini kembali mengambil tema 'Unpacked' dan akan diselenggarakan di Bill Graham Civic Auditorium di San Fransisco, AS pada 20 Februari 2019.




Dalam undangan tersebut tidak disebutkan Galaxy S10 secara spesifik. Tapi, terlihat angka 10 yang ditampilkan dengan jelas di tengah-tengah undangan. Selain itu, undangan tersebut juga menunjukkan URL livestream bagi yang ingin menonton langsung.

Ini tentu menunjukkan ulang tahun ke-10 dari seri smartphone Galaxy. Sudah dipastikan bahwa ini akan menjadi ajang peluncuran trio Galaxy S10, yaitu Galaxy S10 Plus, Galaxy S10, dan Galaxy S10 Lite.




Selain itu, vendor asal Korea Selatan ini juga akan memamerkan versi smartphone layar lipatnya yang berfungsi penuh. Smartphone layar lipat yang dikabarkan dinamai Galaxy F ini sendiri pertama kali dipamerkan di ajang Samsung Developer Conference pada November 2018.

Bocoran mengenai trio Samsung Galaxy S10 sendiri telah banyak bermunculan dan diprediksi akan terus demikian mendekati tanggal peluncuran. Rumor yang paling menarik tentu digunakannya desain "layar bolong" untuk tempat kamera depan yang berada di kanan atas layar, yang memungkinkan bezel atas yang lebih tipis.




(vim/krs)

Redaksi: redaksi[at]detikinet.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi: sales[at]detik.com
News Feed