Kamis, 10 Jan 2019 12:00 WIB

100 Juta Power Bank Xiaomi Laris Terjual

Rachmatunnisa - detikInet
Power bank Xiaomi. Foto: Xiaomi via Gizmochina Power bank Xiaomi. Foto: Xiaomi via Gizmochina
Jakarta - Xiaomi dengan bangga mengumumkan hasil penjualan power bank besutannya. Sudah 100 juta unit power bank Xiaomi terjual di seluruh dunia.

Seperti diketahui. Xiaomi tak hanya membuat smartphone tetapi juga menawarkan beragam produk mulai dari power bank, headphone, fitness tracker, bahkan TV hingga speaker pintar.

Adalah Mi Power Bank 2C yang sukses mencetak 100 juta angka penjualan di berbagai negara. Power bank terlaris berkapasitas 20.000 mAh ini dibangga-banggakan Xiaomi sangat ramah kantong.




Baru-baru ini, lini produk power bank Xiaomi mendapatkan pembaruan dengan dirilisnya generasi ketiga Mi Power Bank. Kapasitasnya masih 2.000 mAH, namun dengan disertai sejumlah fitur baru.

Mi Power Bank 3 dibekali interface USB-C dan dual USB-A. Power bank ini mendukung two-way fast charging 45W, sehingga tak hanya bisa digunakan mengisi ulang baterai smartphone tetapi juga notebook Xiaomi, MacBook atau Nintendo Switch lewat interface USB-C.




Sementara dua port USB A, menyediakan power 18W pada tegangan 5V/2,4A, 9V/2A atau 12V/1,5A untuk mendukung pengisian ulang baterai arus kecil untuk perangkat seperti headset Bluetooth dan smart band.

Power bank teranyar Xiaomi ini mulai dijual perdana 11 Januari 2019, RMB 199 atau sekitar Rp 400 ribuan.

(rns/krs)

Redaksi: redaksi[at]detikinet.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi: sales[at]detik.com
News Feed