Kamis, 10 Jan 2019 06:46 WIB

Samsung Pamer Ponsel Layar Lipat di CES 2019, Kapan Dijual?

Anggoro Suryo Jati - detikInet
Ponsel layar lipat Samsung. Foto: Reuters Ponsel layar lipat Samsung. Foto: Reuters
Jakarta - Samsung memanfaatkan ajang CES 2019 di Las Vegas, Amerika Serikat untuk kembali memamerkan ponsel layar lipat dan kini mereka sudah menyebut waktu perilisan ponsel tersebut.

Dalam pertemuan tertutup dengan sejumlah media, Suzanne de Silva, Director of Product Strategy and Marketing Samsung mengkonfirmasi kalau ponsel lipat tersebut akan tersedia di rak-rak toko pada pertengahan pertama 2019.

Selain itu, tak seperti ponsel buatannya yang langsung tersedia di seluruh dunia, ponsel lipat ini pada awalnya hanya tersedia secara terbatas di negara-negara tertentu, seperti dikutip detikINET dari Digital Trends, Kamis (10/1/2019).



"Ponsel lipat ini akan diluncurkan pada pertengahan pertama 2019 di pasar tertentu. Kami saat ini sudah siap untuk memproduksi massal dan diperkirakan akan memproduksi setidaknya 1 juta unit," ujar seorang perwakilan Samsung kepada Gizmodo.

Pernyataan ini sepertinya bisa diartikan kalau ponsel lipat Samsung akan pertama tersedia di negeri asal Samsung, yaitu Korea, dan sejumlah negara lain. Dan sepertinya Amerika Serikat dan Eropa harus menunggu beberapa bulan sampai bisa membeli perangkat tersebut.

Samsung masih menutup mulutnya rapat-rapat terkait harga ponsel lipat tersebut. Namun dari perkiraan yang sebelumnya sudah beredar, ponsel lipat itu akan dijual dengan harga USD 1.850.



Tonton juga: Benda Ini Laris Diburu Pengunjung CES 2019, Apa Itu?

[Gambas:Video 20detik]


(asj/fyk)

Redaksi: redaksi[at]detikinet.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi: sales[at]detik.com
News Feed