Rabu, 09 Jan 2019 20:02 WIB

Realme A1 Masih Misterius

Muhamad Imron Rosyadi - detikInet
Ponsel Realme. Foto: Virgina Maulita Putri Ponsel Realme. Foto: Virgina Maulita Putri
Jakarta - Beberapa waktu yang lalu Realme dikabarkan tengah menyiapkan produk baru bernama Realme A1. Smartphone tersebut diprediksi bakal memiliki banderol cukup murah, yaitu di bawah Rp 2 juta.

Menariknya, Marketing Director Realme SEA Josef Wang justru memberikan respons menarik ketika ditanya soal eksistensi Realme A1. Ia mengaku tidak tahu sama sekali tentang keberadaan lini ponsel tersebut.

"Dari yang saya tahu, saya tidak tahu produk itu. Sudah cukup jelas bahwa produk yang kami miliki adalah seri Realme, seri C, seri U. Kami tidak memiliki seri A," ujarnya saat ditemui dalam wawancara terbatas di Realme Indonesia Office, Rabu (9/1/2018)




"Mungkin tunggu saja informasi lebih lanjut dari kami," kata Public Relations Manager Realme Krisva Angnieszca, melanjutkan ucapan Josef.

Ini tentu jadi menarik. Pasalnya, kabar yang berhembus menyebut bahwa Realme akan mengumumkan ponsel barunya itu pada awal tahun 2019 ini. India dikabarkan menjadi tempat kelahiran Realme A1.

Bisa jadi, pihak Realme masih belum bisa berbagi soal keberadaan Realme A1 dan menyimpannya sebagai kejutan. Di samping itu, tak menutup kemungkinan jika smartphone yang disebut bakal punya waterdrop notch itu memang benar-benar tidak ada.


(fyk/krs)

Redaksi: redaksi[at]detikinet.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi: sales[at]detik.com
News Feed