Senin, 07 Jan 2019 13:37 WIB

Kamera Belakang Galaxy S10 Kalah Banyak dari Galaxy A9?

Kris Fathoni W - detikInet
Ada bocoran bahwa jumlah kamera belakang pada trio Galaxy S10 masih kalah banyak dibandingkan Galaxy A9. (Foto ilustrasi tiga model Galaxy S10: istimewa) Ada bocoran bahwa jumlah kamera belakang pada trio Galaxy S10 masih kalah banyak dibandingkan Galaxy A9. (Foto ilustrasi tiga model Galaxy S10: istimewa)
Jakarta - Masih seputar bocoran yang beredar terkait calon ponsel anyar Samsung, yakni lini Galaxy S10. Bocoran teranyar adalah mengenai kamera belakangnya, yang secara jumlah disebut-sebut masih kalah banyak dibandingkan Galaxy A9 yang rilis tahun 2018 lalu.

Galaxy S10-nya Samsung kabarnya bakal memiliki tiga varian model yakni Galaxy S10 Lite, Galaxy S10, dan Galaxy S10 Plus. Nah, nama terakhir itu, yang juga model teratas, disebut-sebut bakal punya total enam kamera.




Pun demikian, kabar teranyar dari sosok "pembocor" populer Ice Universe mengklaim bahwa tidak akan demikian. Lebih tepatnya, Galaxy S10 Plus tidak bakal mengusung total enam kamera.

Menurut Ice Universe, yang dikutip detikINET dari T3.com, Senin (7/1/2019), Galaxy S10 Plus "cuma" akan memiliki lima kamera dengan rincian tiga di belakang dan dua di depan. Jumlah itu sudah yang paling banyak di antara trio model Galaxy S10.




Jika Galaxy S10 Plus memang benar mengusung tiga kamera belakang, jumlah itu pun masih kalah dari ponsel menengah Samsung yakni Galaxy A9 (2018) yang tercatat punya empat kamera belakang -- dari total lima kameranya.

Ice Universe juga membeberkan sistem multi-kamera yang dimiliki trio Galaxy S10:

- Galaxy S10 Lite: satu kamera depan, dua kamera belakang
- Galaxy S10: satu kamera depan, tiga kamera belakang
- Galaxy S10 Plus: dua kamera depan, tiga kamera belakang





(krs/vim)

Redaksi: redaksi[at]detikinet.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi: sales[at]detik.com
News Feed