Jumat, 04 Jan 2019 14:03 WIB

Oppo R17 Pro Bisa ke Indonesia berkat Find X

Adi Fida Rahman - detikInet
Oppo R17 Pro Bisa ke Indonesia berkat sang kakak, Oppo Find X. (Foto: Adi Fida Rahman/detikINET) Oppo R17 Pro Bisa ke Indonesia berkat 'sang kakak', Oppo Find X. (Foto: Adi Fida Rahman/detikINET)
Jakarta - Oppo sudah resmi menjual R17 Pro di pasar Indonesia. Kehadiran Oppo R17 Pro rupanya tidak lepas dari peran besar Oppo Find X. Kok bisa?

PR Manager Oppo Indonesia Aryo Meidianto menjelaskan bahwa Find X menandai usaha pihaknya membawa kembali kembali seri Find ke Indonesia setelah empat tahun vakum. Pada prosesnya Find X mendapat respons positif walaupun menyasar kalangan premium.




Penjualan Oppo Find X di Indonesia dinilai memuaskan dan mencapai target. Walau Aryo tidak menyebut jumlah, angka penjualannya diklaim cukup bagus. Dari situ pihak Oppo Indonesia memberanikan diri untuk membawa produk premium berikutnya ke Tanah Air.

"Dengan angka penjualan bagus, kenapa tidak memasukkan lini seri lain yang sama premium tapi dengan harga yang lebih rendah," kata Aryo saat dijumpai usai peluncuran Oppo R17 Pro di Jakarta, Kamis (3/1/2019) malam.




Berkaca pada kesuksesan Find X, pihak pusat pun memberikan lampu hijau untuk Oppo Indonesia membawa perangkat premium lainnya. Oppo R17 Pro dipilih menjadi jagoan terbaru mereka untuk bertarung di pasar ponsel kelas atas.

"Dari Find X, kami diberikan izin HQ untuk menjual seri R17 Pro. Seandainya Find X tidak sukses, tidak diberikan izin menjual R17 Pro di Indonesia," tegas Aryo.



Simak juga video 'Selain Kece Buat Selfie, Oppo R17 Pro Punya Fitur Canggih Baru':

[Gambas:Video 20detik]

(afr/krs)

Redaksi: redaksi[at]detikinet.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi: sales[at]detik.com
News Feed