Jumat, 04 Jan 2019 11:30 WIB

Muncul Tablet Lipat Tiga Misterius, Diduga Bikinan Xiaomi

Anggoro Suryo Jati - detikInet
Ponsel lipat Samsung. Foto: Reuters Ponsel lipat Samsung. Foto: Reuters
Jakarta - Setelah Samsung memamerkan prototipe ponsel lipatnya di Samsung Developer Conference, kini muncul video (yang diduga) tablet lipat Xiaomi.

Berbeda dengan prototipe Samsung yang layarnya hanya dilipat dua, perangkat tablet dalam video tersebut bisa dilipat menjadi tiga. Videonya sendiri diunggah oleh Evan Blass, yang populer dengan nama evleaks.

"Tak bisa memastikan keaslian video atau perangkat ini, namun perangkat ini diduga dibuat oleh Xiaomi," tulis Blass dalam kicauannya itu.

Bocoran dari Blass sendiri biasanya relatif akurat. Namun karena ia pun tak bisa memastikan keaslian video ini, bisa jadi akurasi informasi kali ini sedikit berbeda dari biasanya.




Dalam video tersebut, perangkat berbentuk tablet itu terlihat bisa dilipat menjadi tiga ke bagian belakang. Saat layarnya dilipat penuh, dimensinya menjadi seperti sebuah ponsel, demikian dikutip detikINET Ubergizmo, Jumat (4/1/2019).

Perangkat tersebut juga terlihat cukup tebal, tak seperti kebanyakan perangkat keluaran anyar. Namun ini bisa saja terjadi karena perangkat tersebut masih berupa prototype.



Simak juga video 'Persaingan Ponsel Lipat Samsung Vs Huawei':

[Gambas:Video 20detik]

(asj/krs)

Redaksi: redaksi[at]detikinet.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi: sales[at]detik.com
News Feed