Xiaomi Rilis Varian Baru Pocophone F1, Bedanya?

Xiaomi Rilis Varian Baru Pocophone F1, Bedanya?

Rachmatunnisa - detikInet
Rabu, 26 Des 2018 16:43 WIB
Pocophone F1 Armoured Edition. Foto: Istimewa/Trusted Review
Jakarta - Kejutan yang disiapkan Xiaomi akhirnya diungkap sesuai dengan jadwal yang sudah diumbar sebelumnya. Sehari setelah Natal, varian baru Pocophone F1 dirilis.

Dikutip dari Android Authority, Rabu (26/12/2018), lagi-lagi India, sebagai pasar terbesar Xiaomi, menjadi tuan rumah peluncuran handset ini.

Dari segi tampilan, tidak ada perbedaan mencolok pada Pocophone F1 varian baru dibandingkan yang sebelumnya. Handset ini adalah Pocophone F1 Armoured Edition berbahan Kevlar pada bagian belakang, namun dengan pilihan kapasitas RAM dan penyimpanan lebih kecil.




Untuk diketahui, versi original Pocophone F1 Armoured Edition mengusung RAM 8 GB dan kapasitas penyimpanan 256 GB. Sedangkan, versi anyar yang bari dirilis ini membawa RAM 6 GB dan kapasitas penyimpanan 128 GB.

Dikutip dari Android Authority, Rabu (26/12/2018), Pocophone F1 varian baru sudah mulai dijual hari ini di India. Penjualan dilakukan lewat Mi.com dan Flipkart setempat.




Adapun harga yang dibanderol adalah 23.999 rupee atau sekitar Rp 4,9 juta. Sebagai perbandingan, versi Armoured Edition 6GB/128GB dibanderol dengan harga di kisaran Rp 5.199.000.

Tidak diketahui apakah varian baru Armoured Edition dari Pocophone F1 ini akan diperluas ke negara lain atau tidak. Akun Twitter global Pocophone tidak mengungkap informasi tentang itu.



Tonton juga video '5 Ponsel Xiaomi Ini Dipastikan ''Pensiun'':

[Gambas:Video 20detik]

(rns/krs)