Sabtu, 22 Des 2018 14:15 WIB

Beli Oppo F7 Youth, Pria Asal Ponorogo Menang Umroh

Adi Fida Rahman - detikInet
Teguh Suprianto (tengah), mendapat perjalanan umroh sebagai bagian dari kampanye Mimpi Jadi Gampang yang diinisiasi Oppo. Foto: Dok. Oppo Teguh Suprianto (tengah), mendapat perjalanan umroh sebagai bagian dari kampanye Mimpi Jadi Gampang yang diinisiasi Oppo. Foto: Dok. Oppo
Jakarta - Teguh Suprianto, pria asal Ponorogo, Jawa Timur, baru saja mendapat kejutan dari Oppo. Dia memperoleh paket umroh lantaran membeli Oppo F7 Youth beberapa waktu lalu.

"Saya tidak menyangka bisa mendapatkan hadiah umroh dari Mimpi Jadi Gampang, awalnya ketika dihubungi sih ragu, tapi tim Oppo datang ke rumah langsung. Saya sangat bersyukur dan mengucapkan terima kasih," ujar Teguh.


Ia menjadi salah satu pemenang program Mimpi Jadi Gampang. Ini adalah kampanye online yang dihelat vendor asal China itu yang bertujuan membantu wujudkan mimpi-mimpi konsumennya di Tanah Air. Program tersebut berlangsung 1 Desember 2018 hingga 31 Januari 2019.

"Kami telah melakukan pengundian kampanye daring Mimpi Jadi Gampang periode pertama. Ada lebih dari 16 ribu hadiah yang akan kami undi, mulai dari perjalanan liburan ke luar negeri, emas batangan, Oppo Find X, Oppo F9, hingga ribuan hadiah menarik lainnya," ujar Alinna Wenxin, Marketing Director Oppo Indonesia dalam keterangan resmi yang diterima detikINET, Sabtu (22/12/2018).

Pada kampanye Mimpi Jadi Gampang, Oppo menyediakan 65 ribu lebih hadiah yang dapat diperebutkan konsumen dalam periode tersebut. Pengundian hadiah dilaksanakan setiap dua minggu sekali. Ada lebih dari 16 ribu hadiah yang diundi setiap dua minggu sekali selama periode berlangung.


Periode pengundian hadiah Mimpi Jadi Gampang akan berakhir pada 31 Januari 2019. Konsumen yang berhak mengikuti undian ini hanya yang melakukan pembelian perangkat Oppo, seperti Find X, F9 series, F7 series, A7, A3s series, A83, dan A71 pada periode kampanye berlangsung.

Konsumen dapat memilih hadiah yang mereka inginkan. Selain itu, mereka juga secara otomatis akan diikutsertakan pada pengundian hadiah utama berupa rumah mewah seharga Rp 1 miliar. (afr/mon)