Rabu, 19 Des 2018 11:31 WIB

Smartphone Xiaomi Play Diperkenalkan Pekan Depan

Kris Fathoni W - detikInet
Pocophone F1, yang diduga akan di-rebranding sebagai Xiaomi Play (Foto: Adi Fida Rahman/detikINET) Pocophone F1, yang diduga akan di-rebranding sebagai Xiaomi Play (Foto: Adi Fida Rahman/detikINET)
Beijing - Xiaomi akan menggelar sebuah acara di China pada tanggal 24 Desember mendatang. Ajang itu akan menjadi momen perkenalan Xiaomi Play.

Pengumuman Xiaomi lewat posting di Weibo itu secara resmi mengonfirmasi akan meluncurkan Xiaomi Play sebagai model baru smartphone-nya. Tapi tidak ada rincian lebih lanjut mengenai spesifikasi dan harganya.

Menurut ndtv.com yang dikutip detikINET, Rabu (19/12/2018), ini akan menjadi ponsel pertama Xiaomi dari lini Play yang secara khusus membidik gamer smartphone. "Seri baru ini mungkin berada di antara lini Mi dan Redmi."




Sementara itu Technobezz.com memiliki dugaan bahwa Xiaomi Play tidak akan menjadi sebuah smartphone yang benar-benar baru. Ada kemungkinan ponsel itu sekadar rebranding dari Pocophone F1.

"Xiaomi sudah meluncurkan smartphone Xiaomi Poco F1 di pasar India selama sekitar 3 bulan dan kini ada dugaan bahwa ponsel yang sama mungkin bakal diluncurkan di negara asalnya sebagai Xiaomi Play," sebut Technobezz.com.




Simak juga video '5 Ponsel Xiaomi Ini Dipastikan ''Pensiun'':

[Gambas:Video 20detik]

Smartphone Xiaomi Play Diperkenalkan Pekan Depan
(krs/fyk)