Minggu, 16 Des 2018 17:26 WIB

Xiaomi Siapkan Tiga Ponsel Anyar?

Muhamad Imron Rosyadi - detikInet
ilustrasi Foto: Adi Fida Rahman/detikINET ilustrasi Foto: Adi Fida Rahman/detikINET
Jakarta -

Tiga ponsel anyar Xiaomi dilaporkan telah mendapat sertifikasi dari China Compulsory Certificate (3C). Diperkirakan, trio tersebut tergabung ke dalam lini Redmi 7.

Ketiganya memiliki nomor model M1901F7C, M1901F7E, dan M1901F7T yang pengisian dayanya berada pada 10W. Tingkat pengisian daya tersebut biasanya ditemukan pada perangkat standar, cocok dengan lini Redmi dari Xiaomi.

Jika melihat seluruh nomor modelnya yang dimulai dengan M19, maka kemungkinan perangkat-perangkat tersebut akan diliris pada 2019 mendatang.

Hal ini merujuk pada seluruh ponsel Xiaomi keluaran 2018 yang nomor serinya dimulai dengan M18.

Pendaftaran sertifikasi terhadap tiga ponsel anyar Xiaomi ini juga menyiratkan bahwa perusahaan asal China tersebut akan melewatkan Redmi Note 6 Pro di negara asalnya dan langsung lompat ke Redmi 7 itu. Diperkirakan, masing-masing ketiganya akan bernama Redmi 7, Redmi 7A, dan Redmi 7 Pro.

Untuk lini Redmi sendiri, Xiaomi belum lama ini meluncurkan Redmi Note 6 Pro di Indonesia pada awal November lalu. Sedangkan Redmi 6 dan Redmi 6A dirilis di Tanah Air pada awal September 2018.

Jika melihat tanggal peluncuran pendahulunya, maka bisa dibilang lini Redmi 7 ini akan dirilis pada pertengahan tahun depan. China menjadi negara pertama yang disinggahinya, sebagaimana detikINET kutip dari The Indian Express, Minggu (16/12/2018).



Simak juga video '5 Ponsel Xiaomi Ini Dipastikan ''Pensiun'':

[Gambas:Video 20detik]


(jsn/jsn)

Redaksi: redaksi[at]detikinet.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi: sales[at]detik.com
News Feed