Rabu, 12 Des 2018 10:01 WIB

OnePlus 6T McLaren Edition Dirilis, Goda Pecinta Balap F1

Adi Fida Rahman - detikInet
OnePlus 6T McLaren Edition. Foto: OnePlus OnePlus 6T McLaren Edition. Foto: OnePlus
Jakarta - OnePlus 6T McLaren Edition resmi diluncurkan. Kehadiran ponsel ini siap menggoda para pencinta balap F1 seluruh dunia.

Secara spesifikasi sejatinya tidak jauh berbeda dari OnePlus 6T yang dirilis Oktober lalu. Hanya saja OnePlus 6T McLaren Edition lebih bertenaga.


Pasalnya OnePlus mendongkrak kapasitas RAM-nya. Dari sebelumnya 8 GB, OnePlus 6T McLaren Edition dibekali RAM 10 GB. Dapur pacunya sendiri masih Snapdragon 845.

OnePlus turut memperkenalkan Warp Charge. Teknologi ini merupakan suksesor pengisian cepat Dash Charge yang telah lama hadir di ponsel OnePlus sebelumnya.

OnePlus 6T McLaren Edition Dirilis, Goda Pecinta Balap F1OnePlus 6T McLaren Edition. Foto: OnePlus


Warp Charge menjanjikan dapat mengisi 50% baterai hanya dalam tempo 25 menit saja. Tapi diwajibkan menggunakan charger yang disertakan dalam paket penjualan.

Keunggulan lain yang dimiliki ponsel ini jelas pada tampilannya. Mengusung lapiran carbon-fiber AA-grade yang digunakan pada mobil F1 McLaren MCL22 2018 di bagian belakangnya. Lapisan tersebut kemudian dibalut kaca.

Mengusung lapiran carbon-fiber AA-grade yang digunakan pada mobil F1 McLaren MCL22 2018.Mengusung lapiran carbon-fiber AA-grade yang digunakan pada mobil F1 McLaren MCL22 2018. Foto: undefined


Ketika melihat ujung bodi terlihat warna oranye yang menawan. Makin menarik terdapat logo McLaren di bagian bawah.

OnePlus 6T McLaren Edition hadir dengan ruang penyimpanan 256 GB. Baterainya sendiri berkapasitas 3.700 mAh.


Ponsel ini akan dijual mulai 13 Desember. Dengan tampilan yang berbeda, OnePlus 6T McLaren Edition dibanderol 649 pounds atau sekitar Rp 11,8 juta. (afr/afr)

Redaksi: redaksi[at]detikinet.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi: sales[at]detik.com
News Feed