Selasa, 11 Des 2018 11:05 WIB

Hai Xiaomi, Masih Malu-malu Jualan Ponsel di AS?

Kris Fathoni W - detikInet
Mi Mix 3, ponsel yang dipamerkan Xiaomi dalam acara di New York tapi belum akan dijual di AS (Foto: Sina Mobile) Mi Mix 3, ponsel yang dipamerkan Xiaomi dalam acara di New York tapi belum akan dijual di AS (Foto: Sina Mobile)
New York - Rencananya Xiaomi akan merilis tiga produk baru untuk pasar Amerika Serikat, walaupun tak satupun berupa ponsel atau smartphone. Masih malu-malu, Xiaomi?

Menurut The Verge yang dikutip detikINET, Selasa (11/12/2018), ketiga produk yang akan dijual oleh Xiaomi di AS itu adalah beragam perangkat smart home.

Yang pertama adalah Mi Wireless Charging Pad yang mendukung pengisian ulang nirkabel Qi dengan daya 10W untuk pengisian cepat. Lalu Mi Robot Builder Rover yang terdiri dari 1.086 bagian dan bisa dirakit menjadi robot rover, tank, atau bulldozer.




Selain kedua perangkat tersebut, Xiaomi juga bakal merilis Mi Home Security Camera, yang salah satu kemampuannya adalah night vision cerdas untuk mendeteksi gerakan.

Ketiganya menambah daftar perangkat Xiaomi yang sudah dijual di AS. Namun, sejauh ini Xiaomi masih tampak malu-malu untuk merilis lini ponselnya untuk pasar di negari Paman Sam.

Pekan lalu Xiaomi sudah menggelar sebuah acara di New York, yang diduga sebagai langkah awal untuk lebih jauh memperkenalkan lini ponselnya di AS. Di ajang tersebut Xiaomi setidaknya sudah memamerkan sejumlah ponsel termasuk Mi Mix 3, Mi A2, dan Pocophone F1.


Tonton juga video '5 Ponsel Xiaomi Ini Dipastikan ''Pensiun'':

[Gambas:Video 20detik]

Hai Xiaomi, Masih Malu-malu Jualan Ponsel di AS?
(krs/asj)

Redaksi: redaksi[at]detikinet.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi: sales[at]detik.com
News Feed