Selasa, 04 Des 2018 17:25 WIB

Siap-siap! ROG Phone Sambangi Indonesia

Muhamad Imron Rosyadi - detikInet
Foto: detikINET/Muhamad Imron Rosyadi Foto: detikINET/Muhamad Imron Rosyadi
Jakarta - Setelah diluncurkan Juni lalu dalam pada perhelatan Computex 2018 di Taipei, Taiwan, kini ROG Phone siap sambangi Indonesia. Nantinya, ia akan diluncurkan bersama ponsel gaming lain milik Asus.

Tanggal peluncurannya sendiri adalah pada 11 Desember mendatang, sedangkan ponsel gaming lain yang diluncurkan bersama ROG Phone adalah ZenFone Max Pro M2 dan ZenFone Pro M2.



Soal spesifikasi, tidak ada perbedaan dibandingkan ROG Phone yang sudah diluncurkan di Taiwan. Ia tetap mengusung prosesor Qualcomm Snapdragon 845, RAM 8 GB, dan ROM 512 GB.

Layarnya pun juga AMOLED dengan kualitas HDR. Kamera ganda 12 MP + 8 MP di belakang dan lensa tunggal 8 MP di depan pun turut bisa ditemukan pada ponsel ini.

Perbedaan baru tampak pada perangkat pelengkapnya. Asus menyebut pihaknya tidak bisa memboyong Asus WiGig Display Dock yang memungkinkan user menghubungkan ROG Phone dengan televisi secara wireless.



Meski begitu, perangkat pelengkap lainnya tetap bisa dijumpai. Mobile Display Dock, TwinView Dock, Gamevice Controller, dan AeroActive Cooler ada perangkat-perangkat tambahan untuk ROG Phone yang menyambangi Indonesia. (asj/rns)

Redaksi: redaksi[at]detikinet.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi: sales[at]detik.com
News Feed