Selasa, 04 Des 2018 09:55 WIB

Lenovo Ikutan Garap Ponsel Layar Bolong

Muhamad Imron Rosyadi - detikInet
Ilustrasi ponsel Lenovo. Foto: Muhamad Imron Rosyadi/detikINET Ilustrasi ponsel Lenovo. Foto: Muhamad Imron Rosyadi/detikINET
Jakarta - Samsung dan Huawei saat ini diketahui sedang bersaing menjadi yang pertama dalam merilis ponsel layar bolong. Di tengah-tengah panasnya persaingan tersebut, terselip satu nama yang ternyata ikutan menggarap perangkat serupa.

Lenovo jadi vendor yang dimaksud. Hal ini diketahui dari sejumlah gambar bocoran yang merebak di media sosial serupa Twitter di China bernama Weibo, sebagaimana detikINET kutip dari Phone Arena, Senin (3/12/2018).



Selain itu, channel YouTube Slashleaks juga memberikan bocoran mengenai perangkat yang sama. Layar ponsel tersebut memiliki lubang di bagian tengah atas sebagai tempat untuk kamera depan.

Lenovo Ikutan Garap Ponsel Layar BolongFoto: Phone Arena



Smartphone ini disebut-sebut akan bernama Z5s, penerus Z5 yang baru dirilis awal bulan lalu. Tidak menutup kemungkinan jika kemampuan milik perangkat yang disebut Lenovo sebagai penantang Mi Mix 3 kepunyaan Xiaomi itu juga dapat ditemukan pada calon ponsel layar bolong ini.

Menariknya, Lenovo Z5s dilaporkan telah lulus sertifikasi TENAA di China. Itu berarti, tanggal rilisnya di pasar Asia bisa jadi tak akan lama dari sekarang.



Menarik untuk ditunggu apakah Lenovo akan jadi yang pertama dalam merilis ponsel layar bolong mengalahkan Samsung dan Huawei. Atau ini hanya gimmick mereka untuk menarik perhatian pasar?

(rns/rns)

Redaksi: redaksi[at]detikinet.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi: sales[at]detik.com
News Feed