Selasa, 04 Des 2018 07:52 WIB

Galaxy A8s dengan Lubang Kamera di Layar Segera Dirilis

Adi Fida Rahman - detikInet
Galaxy A8s dengan lubang kamera di layar. Foto: Weibo Galaxy A8s dengan lubang kamera di layar. Foto: Weibo
Jakarta - Samsung akan menutup tahun 2018 dengan perangkat yang menarik. Dalam waktu dekat mereka akan merilis Galaxy A8s, ponsel yang punya lubang kamera di layar.

Informasi tersebut terungkap dari postingan akun Twitter Universelce yang kerap membocorkan soal gadget terbaru. Nah dalam kicauannya dia menampilkan poster peluncuran Galaxy A8s.



Di poster tersebut terlihat jelas tampang bagian depan Galaxy A8s. Tidak ketinggalan jadwal peluncurannya pun dibubuhkan.

Galaxy A8s mengusung layar yang disebut Samsung dengan Infinity O. Rencananya vendor asal Korea Selatan itu akan memperkenalkan ponsel barunya itu pada 10 Desember mendatang.

Galaxy A8s vs. Nova 4Galaxy A8s vs. Nova 4 Foto: Weibo


Bila benar, maka Galaxy A8s akan menjadi yang pertama sebagai ponsel dengan lubang kamera di layar. Sebab jadwal peluncurannya beda sepekan dari Huawei Nova 4 yang mengusung konsep yang sama.

Bicara spesifikasi Galaxy A8s, Samsung tidak menerangkan di dalam poster peluncuran tersebut. Tapi rumor banyak mengatakan bahwa ponsel ini akan ditenagai Snapdragon 710 yang dipadukan dengan RAM 6 GB.


Galaxy A8s akan mengusung layar LCD buatan pabrikan China, BOE. Selain itu terpasang pula tiga kamera di bagian belakangnya, seperti Galaxy A7 yang belum lama ini diluncurkan di Indonesia. (afr/afr)

Redaksi: redaksi[at]detikinet.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi: sales[at]detik.com
News Feed