Senin, 03 Des 2018 15:05 WIB

Hajatan Elektronik ICEE Indonesia 2018 Digelar, Ada Apa Saja?

Anggoro Suryo Jati - detikInet
Foto: Dok. Icee Indonesia Foto: Dok. Icee Indonesia
Jakarta - Setelah diadakan secara berturut-turut dua tahun ke belakang, kini ICEE Indonesia kembali digelar. Ada apa saja yang seru?

ICEE Indonesia merupakan sebuah pameran elektronik konsumen terbesar di Indonesia yang mempunyai misi menghubungkan para pelaku industri elektronika di seluruh dunia, mempertemukan berbagai produsen elektronika yang kredibel dan profesional dengan pembeli potensial.

Pameran tahun ini akan berlangsung di Jakarta Convention Center Hall A dan B, dengan luas area mencapai 9000 meter persegi.



Selain itu, ICEE Indonesia membawa serta lebih dari 175 eksibitor yang berasal dari China, Hong Kong dan tentu saja dari Indonesia dan diperkirakan mampu menyedot lebih dari 10.000 pengunjung.

Selain mengumpulkan dan mempertemukan para pelaku industri ini seperti dealer, pengusaha, perwakilan penjual ritel, ritel besar dan kecil, termasuk distributor, ICEE juga menghadirkan beragam inovasi baru, barang-barang prototipe, termasuk perangkat yang dapat dicoba langsung oleh pengunjung untuk merasakan sensasi yang sesungguhnya.

Di antara produk-produk yang siap diperagakan dan patut dicoba antara lain printer 3D, kaca mata bantu tidur, penerjemah artificial intelligence (AI), VR, drone, perangkat rumah tangga pintar dan lain-lain.



ICEE akan diselenggarakan pada tanggal 7-9 Desember 2019, mencakup beberapa kategori di antaranya peralatan komunikasi dan aksesoris, komputer meliputi perangkat lunak dan keras, produk elektronik portable, gaming dan pendukungnya, produk IT dan jaringan nirkabel, teknologi pintar, sistem tak berawak, komponen dan material listrik serta banyak lagi. (asj/asj)

Redaksi: redaksi[at]detikinet.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi: sales[at]detik.com
News Feed