Sabtu, 01 Des 2018 06:35 WIB

Smartfren Siap Hadirkan Bundling iPhone XS, XS Max dan XR

Adi Fida Rahman - detikInet
Smartfren siap membundling iPhone XS, XS Max dan XR dengan layanannya. Foto: detikINET/Adi Fida Rahman Smartfren siap membundling iPhone XS, XS Max dan XR dengan layanannya. Foto: detikINET/Adi Fida Rahman
Jakarta - Mengulang sukses iPhone X tahun lalu, Smartfren kembali akan membundling tiga ponsel anyar Apple dengan layanannya.

Hal tersebur dipastikan langsung oleh Chief Brand Officer Smartfren Roberto Saputra. Dia pun mengatakan pihaknya akan membuka pemesanan awal iPhone XS, iPhone XS Max dan iPhone XR.

"Betul smartfren akan menghadirkan iPhone terbaru," ujar Roberto kepada detikINET, Sabtu (1/12/2018).


Kendati begitu pria berkacamata ini belum mengungkap kapan trio iPhone terbaru bisa dipesan. Demikian pula terkait paket bundling yang akan mereka tawarkan.

"Untuk fase pre order dan pick up date akan diumumkan lebih lanjut sekaligus dengan harga serta benefit yang ditawarkan," pungkas Roberto.

Suasana penjualan perdana iPhone X dengan Smartfren.Suasana penjualan perdana iPhone X dengan Smartfren. Foto: detikINET/Adi Fida Rahman


Sebelumnya diberitakan Erajaya selaku distributor resmi Apple mengumumkan akan mulai memasarkan iPhone XS, iPhone XS Max dan iPhone XR di Indonesia. Ketiga ponsel ini akan tersedia di jaringan outlet Erajaya Retail Group (iBox, Erafone dan Urban Republic) serta partner retail lainnya (Infinite, Story-i, and mE Gallery) di seluruh Indonesia.


"Mulai dijual resmi 14 Desember. Tapi pelanggan bisa melakukan pre-order iPhone XS, iPhone XS Max and iPhone XR di beberapa retail outlet mulai 7 December 2018," ujar Djatmiko Wardoyo, Director Marketing Erajaya Group

Seperti halnya Roberto, pria yang kerap disapa Koko itu belum bisa mengungkap berapa harga jual iPhone XS, iPhone XS Max dan iPhone XR.


Smartfren Siap Hadirkan Bundling iPhone XS, XS Max dan XR
(afr/afr)